Warta21- Musisi Rich Brian dan Niki Zefanya yang dikenal sebagai NIKI menjadi salah satu penampil dalam festival musik Coachella 2022, bersama dengan Billie Eilish dan Harry Styles juga rapper Kanye West.

NIKI akan tampil pada 15 dan 22 April 2022 bersama Harry Styles, sementara Rich Brian tampil pada 16 dan 23 April 2022 bersama dengan Billie Eilish.

Dikutip dari Reuters yang dilansir Antara, Coachella tahun ini kembali digelar setelah tiga tahun berselang. Festival musik besar dunia ini terakhir kali diadakan pada 2019, ditunda pada 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19. Penyelenggara pada Juni lalu mengatakan festival di ruang terbuka di California ini akan kembali pada 15-17 April dan 22-24 April tahun ini.

Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West menjadi penampil utama di poster yang diunggah di laman resmi dan akun media sosial Coachella. Billie Eilish dan Kanye West masing-masing akan manggung pada hari Sabtu dan Minggu. Sementara mantan penyanyi One Direction, Harry Styles, akan meramaikan panggung hari Jumat.

Festival ini juga menampilkan Epik High, Daniel Caesar, Megan Thee Stallion, Joji, Arlo Parks, Phoebe Bridgers hingga DJ Fatbow Slim.

Penyelenggara mengatakan tiket untuk pekan pertama sudah ludes terjual, dan prapenjualan untuk pekan kedua dimulai Jumat waktu setempat.

Dua musisi asal Indonesia yang berkiprah di Amerika, Rich Brian dan NIKI, dipastikan akan tampil di festival musik Coachella 2020. Rencananya, acara ini akan digelar pada April 2022 di Indo, California.

Lewat pengumuman resmi di akun Instagramnya, ada tiga pengisi utama dalam Coachella 2022, yaitu Harry Styles untuk Jumat 15 dan 22 April, kemudian Billie Eilish untuk Sabtu 16 dan 23 April, serta Kanye West alias Ye untuk Minggu 17 dan 24 April.

Coachella 2022

Sementara, nama Rich Brian dan NIKI tercatat dengan jadwal tampil yang berbeda. NIKI akan tampil lebih dulu pada hari Jumat menemani Harry Styles bersama beberapa musisi lain seperti Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, Louis the Child, Baby Keem, dan lainnya.

Sedangkan, Rich Brian akan tampil pada hari Sabtu menemani Billie Eilish bersama musisi Flume, Megan Thee Stallion, Disclosure, 21 Savage, Danny Elfman, Stromae, Giveon, Anitta, Cuco, dan lainnya. Pengumuman lineup terbaru Coachella ini langsung disambut meriah para penggemar setelah tertunda dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Rich Brian dan NIKI.

Tak terkecuali kedua musisi Indonesia ini, NIKI dan Rich Brian merasa sangat antusias dan bangga bisa tampil di acara sebesar Coachella. Festival ini telah menjadi panggung impian para musisi dari berbagai belahan dunia.

“LETS GOOOOOOOOO,” cuit Rich Brian di akun Twitternya, Kamis (13/1/2022).

“SEE YOU THERE,” tulis NIKI dalam akun Instagram-nya.

Selain itu, Coachella 2022 juga akan menampilkan performa khusus dari Swedish House Mafia yang kembali ke festival tersebut. Tak ketinggalan, Head in the Clouds Forever dari geng 88rising pun turut hadir dalam acara tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman line-up, Coachella juga mulai menjual tiketnya yang dibanderol seharga USD679 hingga USD1429 dengan harga termasuk camping mulai dari USD2699 hingga USD6049.

Sumber:

antaranews.com

celebrity.okezone.com

Artikulli paraprakPasien Anak Banyak Karena Omicron, IDAI Menjawab?
Artikulli tjetërKeponakan Di Perkosa Paman 3 Kali Di Kos Surabaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini