Leo Lelis Bek Tengah Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram @leolelis93).

Warta21.com- Persebaya Surabaya dipastikan tanpa Leo Lelis dalam laga melawan Borneo FC Samarinda. Bek asal Brasil tersebut harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Leo Lelis menerima kartu kuning keempat dalam laga melawan Madura United. Sesuai pasal 57 poin 3, eks Persiraja Banda Aceh itu harus absen dalam satu pertandingan.

Absennya Leo Lelis dibenarkan pelatih PersebayaAji Santoso. Dia sudah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan peran stopper 29 tahun tersebut.

“Pasti tidak ada Leo Lelis untuk pertandingan melawan Borneo, tapi saya persiapkan Riswan (Lauhim) sebagai pengganti,” ungkap Aji Santoso.

Pemain Lain Dalam Kondisi Bagus

Aji Santoso juga memastikan bahwa semua pemain dalam kondisi yang bagus. Sehingga mereka siap untuk diturunkan melawan Borneo FC.

“Semua dalam keadaan baik, enggak ada masalah,” eks pelatih PSIM Yogyakarta tersebut menambahkan.

Aji Santoso akan memberikan libur kepada pemain selama satu hari. Mereka diharapkan bisa lebih fresh ketika menjalani official training sebelum pertandingan.

Di Hadiri Penonton

Lebih lanjut, Aji Santoso berharap Persebaya bisa mengamankan poin penuh di kandang. Terlebih, laga melawan Borneo FC bisa dihadiri penonton.

“Tentunya ini menjadikan motivasi tersendiri buat saya dan pemain untuk tampil lebih baik lagi untuk tampil lebih menghibur lagi,” lanjut Aji.

“Dan yang terpenting untuk pemain tim Persebaya besok bisa mendapatkan poin penuh,” tandas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Baca Juga: Resmi Gabung Chelsea, Enzo Fernandez Jadi Pembelian Termahal di Premier League!

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakDua Tersangka Pemalsu Kosmetik Diamankan Ditreskrimum Polda Jatim!
Artikulli tjetërKebun Binatang Surabaya Tuai Pro dan Kontra Perihal Rencana Pembukaan Night Zoo!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini