Warta21.com- Gong Yoo diperkirakan bakal kembali dalam Squid Game 2. Perkiraan itu muncul setelah sutradara Hwang Dong-hyuk mengumumkan secara resmi Squid Game 2.

Dalam keterangan resmi yang diunggah di media sosial Netflix, Hwang Dong-hyuk memberi tahu sosok-sosok yang akan kembali dalam sekuel Squid Game, salah satunya adalah karakter Gong Yoo.

“Laki-laki berjas dengan ddakji mungkin kembali,” tulis Hwang Dong-hyuk.

Dalam Squid Game, Gong Yoo hanya muncul sesaat, yakni di awal dan akhir episode. Gong Yoo berperan sebagai salesman.

Pada awal episode, pria berjas itu bertemu Gi-hoon (Lee Jung-jae) di stasiun. Di sana, Gong Yoo mengajak Gi-hoon bermain ddakji. Ia menyatakan Gi-hoon bisa mendapatkan uang setiap kali berhasil mengalahkannya.

Gi-hoon pun tertarik dengan tawaran tersebut. Hingga akhirnya, Gi-hoon tergoda dengan tawaran lainnya yang mengantarkannya ke arena permainan Squid Game.

Squid Game menjadi proyek yang kembali mempertemukan Sutradara Hwang Dong-hyuk dan Gong Yoo.

Hal itu dikonfirmasi sejak Juli 2020. Management SOOP kala itu menyatakan, aktornya setuju menjadi kameo dalam serial tersebut karena mengenal sang sutradara, Hwang Dong-hyuk.

Berbeda dengan Gong Yoo, karakter Lee Byung-hun dipastikan bakal kembali ke musim kedua Squid Game.

“The Front Man kembali,” tulis Hwang Dong-hyuk.

Hal tersebut sesungguhnya sudah pernah disampaikan sang sutradara pada 2021. Ia mengaku ingin mengeksplorasi kisah The Front Man yang dibintangi Lee Byung-hun dalam Squid Game 2.

“Ada beberapa hal yang ingin saya perdalam jika membuat musim kedua, seperti masa lalu Front Man dan Jun-ho yang tak dijelaskan,” ucap Hwang Dong-hyuk.

“Ada hal-hal yang tidak saya jelaskan di musim pertama. Jika memproduksi Squid Game 2, saya ingin menjelaskan elemen-elemen itu,” tuturnya dalam wawancara bersama CNN pada Oktober 2021.

The Front Man adalah sosok bertopeng yang menjadi tangan kanan otak di balik seluruh permainan mematikan. Ia ternyata kakak Detektif Hwang Jun-ho (Wi Ha-joon) yang dilaporkan menghilang setelah mengikuti permainan tersebut.

Squid Game merupakan serial yang mengisahkan 456 orang terlilit utang memainkan enam gim untuk memperebutkan 45,6 miliar won atau sekitar Rp562,4 miliar.

https://twitter.com/netflix/status/1536015471429840896?s=20&t=fB-6Wd-9OsOq_DZ273pLLw

Keseruan permainan berbahaya dan penuh darah tersebut ditampilkan dalam sembilan episode Squid Game yang tayang perdana pada 17 September 2021 dan menjadi serial terlaris di sepanjang sejarah Netflix.

Baca Juga: Tak Terima Dengan Kemenangan Barbie, Irma Minta Rematch!

sumber: cnnindonesia.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakTak Terima Dengan Kemenangan Barbie, Irma Minta Rematch!
Artikulli tjetërTiba dilokasi pemakaman, Ridwan kamil bersama keluarga besar

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini