Warta21.com- Singapore Open 2022 akan memasuki babak kedua pada Kamis (14/7/2022) di Singapore Indoor Stadium. Sebanyak 12 wakil Indonesia akan memperebutkan tiket ke perempat final.

Sementara itu, setelah meraih gelar juara All England 2022, performa Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri belum juga menggembirakan.

Mereka terhenti pada babak pertama oleh seniornyaHendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan skor 17-21, 15-21 dalam durasi 25 menit.

“Alhamdulillah bisa menang. Kuncinya di service dan pegang permainan depan saja,” ucap Ahsan.

“Ya kita sebenarnya lagi proses, lagi diuji. Tetapi, kami tidak sampai di sini saja, karena apa yang kita sudah pernah gapai dengan menjadi juara All England. Kami pun tentu mau bangkit lagi,” kata Bagas.

“Dan juga kan karakter pemain itu berbeda-beda. Ada yang konsisten, ada juga yang tidak. Pokoknya kita akan tetap berusaha agar bisa bangkit,” tutur Bagas.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan bakal ditantang wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Satu wakil Indonesia yang juga melaju ke babak kedua adalah pasangan profesional, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang menang atas wakil tuan rumah, Jun Liang Andy Kwek/Guang Liang Jason Wong, 21-15, 21-18.

Baca Juga: Singapore Open 2022: Fajar/Rian Siap Bantai Wakil Tiongkok!

sumber: bolasport.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakSingapore Open 2022: Fajar/Rian Siap Bantai Wakil Tiongkok!
Artikulli tjetërSindikat Penyelundupan Benih Lobster Luar Negeri Diringkus Ditpolairud Polda Jatim..

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini