Warta21.comIndonesia memiliki tempat wisata bergaya Cappadocia yang menawarkan petualangan Wahana untuk naik balon udara loh.. Di mana saja dan pada ketinggian berapa banyak balon udara diterbangkan?

Lokasi tempat wisata bergaya Cappadocia di Indonesia tersebar di daerah wisata. Mulai dari Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru (TNBTS).
Di daerah Gunung Bromo, balon udara dinaikkan pada ketinggian 50 meter. Penasaran dengan atraksi wisata gaya Cappadocia di Jawa Timur lainnya?

Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Jawa Timur

Atraksi Wisata Cappadocia Pertama di Indonesia, berada di Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru (TNBTS). TNBTS bekerja dengan perusahaan swasta, Tour Terbang Indonesia bergerak di dunia transportasi dan pariwisata udara.

Diluncurkan dari situs web resmi wisata terbang, Kamis (6/1/2022) tempat wisata bergaya Cappadocia di wilayah Gunung Bromo menawarkan pengalaman adverent untuk naik balon udara dengan ketinggian 50 meter dari permukaan tanah dengan Durasi 10 menit.

Paket Wisata ala Cappadocia di Gunung Bromo telah ada sejak 2019. Wisatawan dapat bertualang balon udara dengan menikmati pemandangan Gunung Bromo yang 2.329 Mdpl. Tidak cukup Gunung Bromo, karena Teletubis Hills, Gunung Semeru, dan Gunung Batok akan menyelesaikannya.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengunjungi Cappadocia ala Atraksi Wisata di Indonesia:

  • Kapasitas maksimum empat orang dengan satu kuota digunakan oleh pilot balon udara.
  • Pengunjung diminta untuk menggunakan jaket tebal dan topeng.
  • Hampir tidak dilarang membawa barang yang mudah terbakar.
  • Wahana dilarang pengunjung dengan sejarah penyakit jantung dan sedang hamil.

Tidak hanya petualangan balon udara. Di tempat wisata bergaya Cappadocia, pengunjung dapat melihat pertunjukan balon udara saat matahari terbit. Demikian juga memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk memasuki balon udara saat dikembangkan.

Wisata Bukit Teletubbies, Blitar, Jawa Timur

Atraksi Wisata Cappadocia selanjutnya di Indonesia, berada di kawasan wisata Teletubbies, Blitar. Tepatnya di Tower Hamlet dari Desa Sumberasri, Gunung Kelud.

Pengunjung dapat naik balon udara meskipun mereka tidak terbang, cocok untuk foto! Wisata ini beroperasi dari waktu setempat 08.00-17.00. Harga lokasi wisata hanya Rp 3.000 per orang. Masa kalian tidak tertarik untuk berkunjung?

Artikulli paraprakHujan kartu, AC Milan permalukan AS Roma 3-1
Artikulli tjetërOppo geber launching Smartphone 5g pada kuartal I 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini