Warta21.com- Manchester United (MU) mendapat kendala terkait perekrutan Erik Ten Hag. Kabarnya, Ajax Amsterdam enggan melepas pelatih berusia 52 tahun itu.

Ini disampaikan manajer teknik, Gerry Hamstra. Dia menegaskan Ajax akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Ten Hag tetap bertugas di Belanda.

Ini tentu bisa merusak rencana MU. Sebab, sebelumnya Ten Hag dikabarkan sudah mencapai kesepakatan lisan untuk membesut Setan Merah pada musim depan.

Dia akan diplot untuk menggantikan Ralf Rangnick selaku pelatih interim. Konon pelatih berusia 52 tahun itu sudah melakukan wawancara internal dengan MU.

Namun, hingga saat ini klub Liga Inggris itu belum juga mengeluarkan pengumuman resmi terkait kedatangan Ten Hag.

Menyoal rumor ini, Hamstra menegaskan Ajax akan melakukan segala cara untuk mempertahankan mantan pelatih Utrecht. Dia berharap Ten Hag bertahan di Amsterdam Arena.

“Ada minat untuk Erik ten Hag, itu normal. Dia melakukan yang fantastis. Tapi, kami berharap dia bertahan,” kata Hamstra dilansir dari ESPN.

“Kami harus berpegang pada fakta, dia belum pergi. Dia masih fokus pada Ajax, begitu juga kami. Kami melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankannya di Ajax,” sambungnya.

Meski demikian, Hamstra juga tidak menutup kemungkinan bila Ten Hag akhirnya memilih hijrah ke Old Trafford. Terlebih, dia baru saja gagal membawa Ajax menjuarai KNVB Beker 2021/2022 lantaran dikalahkan PSV Eindhoven 1-2 di final, Minggu (17/4/2022).

“Kami sangat sibuk dengan itu. Dia bereaksi bahwa dia fokus pada Ajax sekarang. Sekarang kami sedang mempersiapkan dua skenario, Ten Hag mungkin bertahan atau mungkin pergi,” pungkas Hamstra.

Baca Juga: Liga Jerman: Arminia Bielefeld 0-3 Bayern Munich

sumber: sports.sindonews.com

Artikulli paraprakBelum Tahu Tentang Sains? Yuk, Simak Bersama!
Artikulli tjetërPendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Asli Surabaya DIBUKA

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini