Grup musik Slank siap menyapa para penggemarnya di Jawa Timur. (Foto: tribunnews.com).

Warta21.com- Grup musik Slank siap menyapa para penggemarnya di Jawa Timur. Band rock yang terbentuk pada 26 Desember 1983 silam itu akan menggelar konser di Surabaya pada 17 September 2022 mendatang dan akan disiarkan secara live di GTV.

Wujud Cinta dan Kepeduliannya Kepada Slankers

Kabar tersebut diungkapkan Ivan Kurniawan Arifin yang akrab disapa Ivanka, salah satu personel Slank. Dia dan personel Slank lainnya tidak sabar menantikan konser tersebut sebab ini yang pertama kalinya di Jawa Timur setelah pandemi Covid-19 mereda.

“Persiapannya seperti biasa kita latihan dan mempersiapkan repertoar khusus buat acara ini,” ucap Ivanka, Senin (5/9/2022).

Slank akan mempersiapkan konsep panggungnya sebaik mungkin sebagai wujud cinta dan kepeduliannya kepada Slankers setelah sekian lama tidak bisa berjumpa dalam perhelatan konser.

“Kita senang karena Slankers di Jawa Timur sudah sangat menunggu kehadiran kita,” tutur Ivanka lebih lanjut.

15 lagu Sudah di Persiapkan

Menurut dia, akan ada sekitar 15 lagu yang dipersiapkan untuk gelaran konser Slank di Jawa Timur. Saat disinggung apakah akan ada kolaborasi dengan musisi lain yang turut meramaikan gelaran konser, Ivanka belum dapat memberikan kepastiannya.

Dia sengaja merahasiakannya supaya menjadi kejutan bagi para penggemar nanti.

“Belum bisa dibocorin sekarang. Tunggu saja nanti ya biar surprise,” ucap Ivanka yang merupakan basis dari grup band Slank.

Selain dimeriahkan Slank, konser yang bakal disiarkan secara live pada pukul 19.00 WIB dari Bhumi Marinir Sutedi Sena Putra, Karang Pilang, Surabaya, pada tanggal 17 September mendatang juga dimeriahkan deretan penyanyi lain.

Mereka adalah Dewi Perssik, Erie Suzan, Novia Bachmid, Trio Macan, Danang, Alvin Jo, Tasya Rosmala, Lala Widy, dan Syahiba Saufa. Acara ini akan dipandu oleh John Martin & Sahila Hisyam sebagai host serta Robby Shine dan Natasya Shine sebagai co-host.

Baca Juga: Pemkot Tebus Ijazah Siswa SMA/SMK Hingga Rp 2,6 M

sumber: jawapos.com, dan beberapa sumber.

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakJadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke 9 -10
Artikulli tjetërMembersihkan Paru-Paru Hanya Dengan Makanan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini