Sumber: Tribunsolo.com

Warta21.com – Setelah membagikan potret mesra dengan aktor Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo ternyata justru merasa kesal ketika ditanya soal status hubungannya.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Amanda menyebut netizen sendiri-lah yang berasumsi macam-macam.

Hingga kini, ia memang tak membenarkan soal kabar dirinya berpacaran dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata itu.

Kedekatan Amanda dan Mischa terjalin karena mereka berdua hanya kerja bareng untuk sebuah produk.

Amanda Manopo juga meminta agar netizen tidak terus-terusan berasumsi yang berlebihan.

“Kapan nikah??? Ya Allah ditanya itu mulu, heboh. Kalian kan emang asumsinya selalu aneh-aneh”

“Gak ngomong-ngomong apa-apa kalian berasumsi sendiri”

“Kalian yang komenin gimana-gimana akhirnya itu yang dibikin jadi sebuah berita, ” kata Amanda Manopo dalam video siarannya.

Diketahui, Mischa Chandrawinata menjadi model produk kecantikan milik Amanda Manopo sendiri.

Untuk mempromosikan produknya, Amanda pun membagikan potret berdua dengan Mischa.

Di situ warganet jadi semakin kuat menjodoh-jodohkan Amanda dengan Mischa.

Terlebih, mereka berdua memiliki wajah yang mirip dan satu agama.

“Kemarin project ama orang lain aje hebohnya kek pantau”

“Emang belum pade bisa nerima deh, belum bisa nerima kalo aku ada project sama yang lain, pacaran, ini, itu, ” tambahnya.

“Kemarin project ama orang lain aje hebohnya kek pantau”

“Emang belum pade bisa nerima deh, belum bisa nerima kalo aku ada project sama yang lain, pacaran, ini, itu, ” tambahnya.

Maka dari itu Amanda meminta agar netizen jangan banyak berasumsi.

“Udah, maka diem-diem aja, percuma, yang ada menyakiti satu sama lain, ” imbuhnya.

Artikulli paraprakAlasan Pria Sangat Menyukai Bagian Payudara Wanita
Artikulli tjetërBupati Hendy Siswanto Jenguk Korban Ritual Pantai Jember

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini