Tampilan aplikasi BCA Mobile.

Warta21.com –  PT BCA Tbk merespons keluhan nasabah soal layanan mobile banking (m-banking) BCA error dan trending di sosial media. Pihak bank membenarkan m-banking BCA sedang tidak bisa digunakan untuk transaksi.
“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini, kami sedang berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan perbaikan agar BCA mobile bisa beroperasi dengan normal kembali,” ujar EVP Corporate Communication dan Social Responsibility BCA Hera F Haryn dalam keterangan, Senin (27/2).

Meski demikian, ia menekankan saat ini nasabah masih bisa melakukan transaksi keuangan melalui KlikBCA Individu, ATM BCA dan mesin EDC. Sebab, hanya aplikasi mobile banking yang mengalami kendala.

 

Sebelumnya, warganet alias netizen mengeluhkan gangguan saat membuka aplikasi mobile banking BCA melalui media sosial Twitter. Bahkan, m-banking BCA menjadi trending topik di Indonesia.

Saat membuka aplikasi mobile banking BCA, netizen pun mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan yang muncul saat membuka aplikasi adalah kode 205 – Sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat.

Akibat kendala ini, bahkan banyak netizen mengeluhkan tidak bisa melakukan pembayaran menggunakan aplikasi scan QRIS dari mobile BCA. Keluhan ini ramai-ramai disampaikan ke akun @HaloBCA.

Sumber : cnnindonesia.com

Baca Juga : Polda Jatim Peringati Isra Mi’raj Di Masjid Arif Nurul Huda Mapolda

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakPolda Jatim Peringati Isra Mi’raj Di Masjid Arif Nurul Huda Mapolda
Artikulli tjetërJadwal MotoGP 2023 Portugal dan Jam Tayang Trans7: Ringankan Tugas Marquez, Honda Usung Pakem Bar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini