Warta21.com- Selama lebih dari satu dekade, hubungan Shakira dan Gerard Pique yang terbilang adem ayem mendadak diterpa isu miring.

Sejumlah media memberitakan bahwa sang pemain sepak bola berselingkuh, bahkan sang pelantun “Hips Don’t Lie” konon menangkap basah sang kekasih.

Keduanya memang belum merespons langsung kabar ini. Tapi yang jelas, hubungan keduanya memang sudah tidak baik-baik saja. Sabtu (4/6/2022) kemarin, Shakira dan Gerard Pique mengumumkan hubungan mereka sudah ambyar .

“Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah,” begitu pernyataan bersama sang diva dan pemain Barcelona tersebut.

Tak ada penjelasan mengenai kandasnya hubungan mereka. Namun Gerard Pique dan wanita bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll tersebut meminta satu hal kepada publik.

Demi Anak

“Kami saat ini meminta privasi demi kebaikan anak-anak kami, yang merupakan prioritas terbesar kami. Terima kasih atas pengertian dan rasa hormatnya,”  begitu pernyataan bersama mereka.

Dalam hubungan mereka, Shakira dan Gerard Pique dikaruniai dua anak lelaki, yakni Milan yang berusia sembilan tahun, dan Sasha yang dua tahun lebih muda dari abangnya.

Dikabarkan Pisah Rumah

Tak lama sebelum perpisahan ini disampaikan, sebuah kabar kurang baik berembus dari mereka. Media Spanyol El Periodico melaporkan bahwa atlet berusia 35 tahun tersebut kini telah tinggal di rumahnya di Barcelona lagi.

Sementara diva 45 tahun ini tinggal bersama anak-anaknya secara terpisah.

Bertemu di Waka Waka

Shakira dan Gerard Pique mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan asmara pada Maret 2011. Keduanya bertemu dalam pembuatan video klip “Waka Waka (This Time for Africa)” yang dibawakan Shakira. Ini, adalah lagu resmi untuk Piala Dunia 2010 silam.

Dilansir dari Harper’s Bazaar, dalam wawancara awal tahun 2020 bersama 60 Minutes, Shakira sempat mengungkap alasan mengapa ia ogah menikah dengan Gerard Pique. “Sejujurnya, perkawinan membuatku takut banget. Aku enggak mau dia melihatku sebagai istri. Aku lebih memilih ia melihatku sebagai pacar,” kata Shakira kala itu.

Baca Juga: Ganda Putra Terbaik Indonesia Siap Tampil Ganas!

sumber: liputan6.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakHadirkan Fitur dan Teknologi Terbaru Mobil di IIMS Surabaya
Artikulli tjetërHarga Tiket Masuk Candi Borobudur Jadi Rp750 Ribu 1 Orang

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini