Surabaya, Warta21.com – Gawe arek Suroboyo, nanti bakal ada pemadaman listrik sementara mulai pukul 08.00 WIB-11.30 WIB. Daerah terdampak di sekitar Jalan Jetis hingga Jalan Ketintang.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surabaya Selatan mengumumkan ini melalui akun Instagram @plnup3surabayaselatan.

Dalam pengumuman itu, pekerjaan kelistrikan pada Jumat (22/4/2022) itu adalah perbaikan tiang listrik saluran udara tegangan menengah (SUTM) 20 kV.

Cerita Petugas PLN, Tak Bisa Mudik Demi Tugas Negara - Ragam | RRI Banda  Aceh |
Petugas PLN Lakukan Pemadaman Listrik Sekitar Jetis – Ketintang Surabaya Hari ini (22/4)

Nah, cateten lokasine! Wilayah terdampak pemadaman itu ada di wilayah kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) Dukuh Kupang. Salah satunya di Jalan Ketintang.

Daerah terdampak lainnya adalah Ketintang Aspol, Ketintang Timur PTT, Jalan Jetis Kulon X, Fakultas Ekonomi UNESA, Institut Teknologi Telkom Surabaya, dan sekitarnya.

PLN UP3 Surabaya Barat mengimbau pelanggan yang memakai genset agar memisahkannya dari Instalasi PLN selama pekerjaan perbaikan tiang listrik.

PLN berjanji, bila pekerjaan bagian dari upaya peningkatan keandalan listrik itu tuntas sebelum jam yang diperkirakan, tegangan listrik segera dinormalkan kembali.

Berikut ini wilayah kerja ULP Dukuh Kupang yang terdampak pemadaman listrik, hari ini.

1. Jalan Ketintang
2. Ketintang Aspol
3. Ketintang Timur PTT
4. Jalan Jetis Kulon X
5. Fakultas Ekonomi UNESA
6. Institut Teknologi Telkom Surabaya
7. dan sekitarnya.

Artikulli paraprakMudik Lebaran Tak Perlu Tes Antigen dan PCR, Ini Syaratnya
Artikulli tjetërHasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City 3-0 Brighton

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini