Warta21.com- Berapa harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia? Beliebers wajib intip, inilah perkiraan uang yang harus disiapkan.

Kabar gembira untuk para Beliebers alias para penggemar Justin Beiber, Justin Bieber akan menggelar konser bertema ‘Justice World Tour‘ di Indonesia.

Pelantun lagu Love Your Self tersebut dikabarkan akan tampil pada Kamis, 3 November 2022 mendatang.

Namun tentu penasaran berapa harga tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia?

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, dikabarkan akan segera mengadakan konser di Asia, tepatnya Indonesia dan Malaysia pada tahun ini.

Dikabarkan bahwa suami dari Hailey Badlwin itu akan melakukan konser di Jakarta.

Sebagaimana dikutip dari akun Twitter @JDBAnalytics dikatakan bahwa konser di Jakarta akan diadakan pada 3 November 2022 mendatang.

@justinbieber is returning to Jakarta, Indonesia is over a decade on 3rd November 2022 for Justice World Tour” tulis akun tersebut seperti dikutip prfmnews.id.

Sedangkan untuk konser di Kuala Lumpur, Malaysia, akan diadakan lebih awal yaitu pada 22 Oktober 2022.

Untuk saat ini belum diketahui secara pasti harga tiket konser Justin Bieber di Jakarta dikarenakan belum ada pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

Tetapi untuk harga tiket konser di Malaysia sudah diketahui secara pasti baru-baru ini.

Seperti dikutip dari akun Twitter @JustinBieberID, untuk harga tiket konser yang akan diadakan di National Stadium, Kuala Lumpur, dimulai dari harga RM 288 atau kurang lebih setara dengan Rp980 ribu.

Sedangkan untuk harga tiket yang paling mahal yaitu 2.088 RM atau kurang lebih Rp7.100.000.

Tentu kalian sudah bisa memperkirakan berapa harga tiket untuk konser di Indonesia setelah mengetahui bocoran harga tiket ‘Justice World Tour’ di Malaysia.

Sebelumnya konser ‘Justice World Tour’ ini sempat ditunda dikarenakan pelantun ‘10.000 Hours’ itu terpapar virus Covid-19 pada Februari lalu.

Artikel ini perdana tayang di PR FM News berjudul “Siapkan Budget! Kira-kira Seginilah Perkiraan Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia”.

Banyak pemggemar Justin Bieber di Indonesia yang tentu saja bahagia mengetahui bahwa pria 28 tahun itu akan menyambangi Indonesia kembali.

Baca Juga: BTS Gelar Konser di Las Vegas

sumber: prbandungraya.pikiran-rakyat.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakPerdana Menteri Australia Keberatan Putin Hadir KTT G20
Artikulli tjetërJadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini