Warta21.com- BTS akan menggelar konser tatap muka di Las Vegas pada bulan April, setelah melakukan konser di Seoul pada Maret.

menggelar tur dunia

Seperti diketahui, HYBE sudah mengumumkan bahwa tahun ini BTS akan menggelar tur dunia, sementara TXT dan ENHYPEN konser tunggal.

Pada Rabu, 23 Februari 2022 pagi, BTS mengumumkan melalui Weverse, bahwa BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS akan diadakan sebagai pertunjukan offline dan LIVE PLAY.

BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS akan digelar pada 8-9 April (waktu setempat) dan 15-16 April di Allegiant Stadium di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Keempat pertunjukan akan diadakan di MGM Grand Garden Arena terdekat dengan acara ‘Live Play‘ di mana Anda dapat menonton pertunjukan langsung di layar lebar.

Pada hari terakhir pertunjukan, 16 April, juga akan disiarkan langsung secara online.

Konser offline BTS di Amerika Serikat (AS) adalah sekitar 4 bulan setelah BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA yang diadakan di Los Angeles dari akhir November hingga awal Desember tahun lalu.

Konser Online BTS Permission To Dance On Stage (foto: twitter.com/bts_bighit)

Sebelum konser di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), BTS akan menemui penggemar melalui penampilan offline ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL‘ di stadion utama Jamsil Sports Complex di Seoul pada tanggal 10 dan 12-13 bulan depan.

Sebelumnya, dalam analysis meeting HYBE IR, saat melaporkan kinerja kuartal ke-4 tahun 2021, HYBE mengumumkan rencana besar bagi BTS, TXT, dan ENHYPEN tahun ini, setelah negara-negara mampu mengendalikan pandemi Covid-19.

Rencana TXT dan ENHYPEN mengadakan konser tatap muka pertama sejak debut mereka, tentu akan membuat para penggemar bersemangat.

Memimpin dengan Justin Bieber yang tur konsernya dimulai pada 18 Februari dengan total 105 pertunjukan di 28 negara hingga Maret 2023, artis HYBE lainnya merencanakan acara tatap muka.

BTS akan menggelar konser di Las Vegas April mendatang. (Sumber: Instagram @bts.bighitofficial)

Mereka akan secara proaktif mengadopsi format hibrida, menggabungkan kinerja online dan tatap muka.

Ini kemungkinan akan meningkatkan keuntungan dan telah memfasilitasi komunikasi dengan lebih banyak penggemar.

Terutama TOMORROW X TOGETHER dan ENHYPEN akan mengadakan konser tatap muka pertama mereka sejak debut mereka untuk terhubung dengan lebih banyak penggemar.

BIGHIT MUSIC telah secara resmi mengumumkan tiga konser langsung untuk BTS yang akan datang pada bulan Maret.

Selain itu, mereka juga merencanakan tur dunia, Berikut pernyataan resminya:

Selain tiga konser yang dijadwalkan pada bulan Maret, BTS juga merencanakan konser tambahan di luar negeri.

Kami akan membuat Anda diperbarui dengan rincian lebih lanjut segera.

Baca Juga: Film Satria Dewa: Gatotkaca, Akhirnya Rilis

sumber: cianjur.com

Artikulli paraprakDemo Ratusan Driver Truk Blokade Jalan Di Berbagai Daerah
Artikulli tjetërWika Salim: Saya Pernah Mengakhiri Hidupnya

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini