Surabaya, Warta21.Com Kecelakaan maut di KM 712 jalur A Tol SurabayaMojokerto (Sumo), yang terjadi pada,Senin (16/5/2022) yang menyebabkan 14 orang warga Surabaya meninggal dunia.

Atas kejadian peristiwa ini Biddokkes Polda Jatim menerjunkan Tim DVI. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, mengucapkan bela sungkawa kepada seluruh korban meninggal maupun korban luka yang saat ini masih dirawat di beberapa RS di Jatim.

kecalakaan bus ardiansyahdi tol surabaya – mojokerto senin kemarin (17/5)

Peristiwa laka tunggal yang terjadi di tol sumo melibatkan satu bus pariwisata yang menabrak VMS (Variable Message Sign) di pinggir bahu jalan tol yang mengakibatkan bus terguling.

Sementara untuk data terakhir hingga pukul 15.00 WIB. Jumlah penumpang di bus pariwisata Ardiansyah Nopol S 7322 UW berjumlah 33 orang. Dari data tersebut, 14 meninggal dunia dan 19 alami luka ringan dan berat.

Ke 19 orang yang mengalami luka luka masih di rawat di RS Citra Medika, RS Emma, RS Petrokimia dan RS Gatoel..

Sementara itu untuk 14 korban meninggal dengan rincian, laki – laki 6 orang (2 anak 4 dewasa) dan 8 perempuan dewasa. Semua dilakukan pemeriksaan post mortem dan perawatan jenazah di RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto..

Untuk identitas yang warga Surabaya yang meninggal di tempat kejadian maupun di rumah sakit, Nitaning Agustin, P, 34th, Ainur rofiq,L, 35 th, Diany Astrelia, P,
Andik,L, 33th, An. Gibran, L, 7 th,
Fitasari, P, 36 th, Asminah,P, 64 th,
Titis Hermi,43 th, Soni Supriyatno, 44 th,Kholifah, 49 th, Steffany C angelina,15 th, Maftukhaf, 51th,
Dedi purnomo, 44th, An Steven Arthur Abraham, 10 th,..

“Korban merupakan warga Surabaya yang pulang berlibur dari Jateng serta masih bersaudara” Ujar Kapolda Jatim..

Kegiatan yang dilaksanakan Tim DVI Biddokkes Polda Jatim Melakukan pendataan korban MD dan luka ,Melakukan pengumpulan data Ante Mortem dari keluarga dan kerabat korban yang Meninggal duni, Melakukan pemeriksaan post mortem di ruang instalasi forensik RSUD Wahidin Sudirohusodo Mojokerto, Melakukan penyerahan jenazah korban yang telah teridentifikasi sebanyak 14 orang..

“Kapolda Jatim tak lupa menghimbau pengguna di jalan tol selalu berhati-hati saat lakukan perjalanan jauh dan sudah banyak rest area yang tersedia ” Tutupnya…

Artikulli paraprakKecelakaan Bus Tewaskan 12 Penumpang, dipicu supir mengantuk
Artikulli tjetërUTBK SBMPTN di gelar Senin ini, Apa yang di persiapkan?

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini