SURABAYA, Warta21.com – Apasih yang dimaksud dengan digital marketing? Digital marketing dapat diartikan sebagai kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek atau brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. Tujuan pemasaran ini adalah menjangkau sebanyak-banyaknya pelanggan dengan cara yang efisien, relevan, dan efisien (18/7/2022).

Pada acara yang berlangsung beberapa waktu Lalu, Kelompok 1 KKN Kampus 2 Universitas Wijaya Putra Surabaya menggelar sebuah acara seminar meriah yang membahas seputar bagaimana strategi digital marketing yang dapat menarik minat pelanggan pasca pandemi.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa Kelompok 1 KKN Kampus 2 Universitas Wijaya Putra Surabaya, Pemateri, dan Warga Waru Gunung yang bergerak di bidang UMKM.

Andre Sukiswoko sebagai pemateri (18/7)

Pada Hari itu, Wempy G.S., S.Si sebagai pemateri membawakan sebuah pembahasan yang berjudul Strategi Digital Marketing Pasca Pandemi, Bersama dengan rekannya Andre Sukiswoko yang membawakan materi “Kemas bikin Gemas” yang membahas dan memberikan panduan bagaimana mengemas produk agar terlihat menarik dan terkesan ekonomis.

Dalam acara tersebut,Rizki Savira dan Ranti Dwi Alveonita yang merupakan anggota  KKN pegiat Kegiatan pengabdian Masyarakat juga memberikan materi mengenai  Pembukuan Sederhana.

Acara digelar selama satu hari dan banyak games menarik, seperti tanya jawab yang berhadiahkan merchandise by Warta21.com.

Tujuan dari kegiatan seminar yang digelar oleh Kelompok 1 KKN Kampus Universitas Wijaya Putra Surabaya itu untuk membimbing sekaligus berbagi ilmu kepada masyarakat Waru gunung untuk bisa lebih mandiri dan lebih terarah dalam menjalankan bisnis UMKMnya.

 

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakLirik Lagu “Cinta Terpendam” Yang di Nyanyikan Oleh Tri Suaka
Artikulli tjetërHuawei MateBook D16 Masuk 27 Juli, Ini Spesifikasinya!

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini