Warta21.com, Villarreal – Pelatih Villarreal, Unai Emery, memastikan tak gentar dalam menghadapi Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Hal ini dirasakan, meski Bayern Munich yang diperkuat Robert Lewandowski dkk diketahui berstatus unggulan di Liga Champions musim ini.

Pertandingan leg I Villarreal melawan Bayern akan dilaksanakan di Stadion El Madrigal, Villarreal, Kamis 7 April 2022 pukul 02.00 WIB. Kemenangan di laga tersebut akan sangat penting bagi Villarreal jika ingin melaju ke babak semifinal.

Emery pun menyadari Bayern memang jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, pelatih berusia 50 tahun tersebut memastikan anak asuhnya akan tetap menikmati jalannya pertandingan tersebut.

“Anda harus menikmati kesempatan ini, untuk bersaing mengetahui bahwa mereka adalah favorit dan bahwa mereka menjalankan ini tanpa kalah,” ungkap Unai Emery dilansir dari Marca, Rabu (6/4/2022).

Selain itu, Emery menegaskan Villarreal memiliki ambisi besar untuk bisa meraih kemenangan. Dirinya pun akan menjadikan kesempatan tersebut untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki Villarreal saat ini.

“Kami memiliki ambisi, kesempatan untuk menjalani pertandingan ini dengan gagasan bersaing dan memiliki opsi,” sambungnya.

Mampu beradaptasi dengan baik dianggap menjadi salah satu kunci Villarreal untuk memberikan kejutan. Emery pun yakin skuad asuhannya akan menunjukan performa terbaik.

“Kami harus tahu bagaimana beradaptasi dan menjalankan permainan untuk memastikan kami paling dekat dengan performa terbaik kami,” tandasnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

sumber: bola.okezone.com

Artikulli paraprakSyarat Penerima BSU Untuk Pekerja Gaji di Bawah Rp.3,5 Juta
Artikulli tjetërPenentuan Nasib Timnas Futsal Indonesia Hari Ini

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini