Warta21.com- Miguel Almiron membawa Newcastle United memenangkan enam laga kandang secara beruntun, usai mengalahkan Crystal Palace 1-0, Kamis (21/4/2022).

Almiron mencetak gol indah dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, setelah berlari di sisi kanan, sebelum melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh.

Sementara pelatih Palace, Patrick Vieira, patut kecewa setelah timnya tidak mampu berbuat banyak dengan hanya memberikan sedikit ancaman untuk tuan rumah.

Wilfried Zaha melewatkan peluang terbaik di babak kedua, saat tendangannya dari dalam kotak penalti malah melebar.

Newcastle mampu mengeksplorasi sisi sayap, Emil Kraft dan Allan Saint-Maximin mendapatkan kebebasan untuk bergerak. Di lini tengah, Joelinton dan Bruno Guimaraes mampu melakukan kombinasi dengan baik untuk bisa memberikan ruang bagi Almiron masuk ke kotak penalti.

Sementara Vieira menunjukkan kemarahannya, setelah menarik Michael Olise untuk memasukan Jordan Ayew lima menit sebelum babak pertama usai. Padahal pemain internasional Inggris U-21 itu tidak mengalami cedera, Tapi Palace memang minim mendapatkan peluang.

Di sisi lain, Newcastle mencatatkan rekor kandang terbaik, dengan enam kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak 2004. Selain itu, the Magpies juga secara ajaib meraih 40 poin untuk bisa mengamankan tempat di Liga Primer Inggris. Padahal, sebelum Eddie Howe datang meracik tim, Newcastle tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Tiga poin dari Palace membuat Newcastle berada di peringkat 11 dan semakin dekat finis di posisi 10 besar. Sementara bagi Palace, yang masih dalam suasana kecewa usai gagal di semifinal Piala FA, malah berada di peringkat 14 dengan 37 poin.

Baca Juga: Liga Inggris: Ini Hasil Everton vs Leicester

sumber: republika.co.id

Artikulli paraprakLiga Inggris: Ini Hasil Everton vs Leicester
Artikulli tjetër7 Tuntutan Demo Mahasiswa Hari Ini 21 April 2022

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini