Sumber: Kapanlagi.com

Warta21.com – Millen Cyrus baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Dirinya mengaku jika dirinya ingin meninggal sebagai laki-laki, kendati saat ini berdandan layaknya perempuan.

Seperti apa ceritanya? Simak selengkapnya di sini.

1. Tak Munafik

Instagram @millencyrus

Melalui channel Youtube Melaney Ricardo, Millen menyebut jika dirinya ingin dimakamkan sebagai lelaki. Dirinya menyebut jika bukanlah seorang yang munafik.

“Dimakamkan maunya sebagai laki-laki, tentu. Aku juga salat masih laki-laki. Aku nggak munafik,” ujarnya.

2. Balik Kodrat

Instagram @millencyrus

Memang baru-baru ini beredar foto saat dirinya memakai sarung dan melaksanakan shalat sebagaimana lelaki pada umumnya. “Aku pakai baju kaos sama sarung. Rambut dikuncir saja. Yah bener-bener balik ke kodrat. Cuma setelah itu, aku make up kalau mau pergi buat syuting,” ungkapnya.

3. Enggan Ganti Kelamin

Instagram @millencyrus

Itulah sebabnya mengapa Millen enggan untuk melakukan operasi penggantian kelamin. Dirinya berkomitmen untuk tak melakukan operasi tersebut. “Kalau bawah aku tidak mau operasi. Aku tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku,” ucap Millen Cyrus.

4. Pikir Panjang

Instagram @millencyrus

Dirinya berpikir panjang sebelum mengambil keputusan tersebut. Millen menilai tidak perlu sampai melakukan operasi ganti kelamin untuk mengubah jati diri. “Karena itu pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang bukan jangka pendek. Payudara bisa dicopot. Kalau bawah dipotong nggak bisa disambung lagi,” tandasnya.

Artikulli paraprakMan.United Wajib Waspada Jelang Pertandingan Lawan Leeds
Artikulli tjetërPeforma Messi Degradasi di PSG, Peran Gelandang Barca Hilang

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini