Warta21.com- Laman Stretty News yang fokus membahas Manchester United, mengabarkan hasil pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan kubu Setan Merah. Dalam pertemuan tersebut, tak ada keputusan yang diambil karena deadlock alias menemui jalan buntu.

Cristiano Ronaldo Absen Tur Pramusim 2022

Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo absen di tur pramusim 2022 yang dijalani Manchester United di Thailand dan Australia. Cristiano Ronaldo melewatkan tur pramusim karena disebut Manchester United harus menyelesaikan masalah keluarga.

Namun, publik tidak percaya begitu saya. Menurut pencinta sepakbola dunia, absen di tur pramusim merupakan tanda Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022. Penyebabnya Cristiano Ronaldo ingin angkat kaki dari Old Trafford karena Setan Merah absen di Liga Champions 2022-2023.

Prediksi Cristiano Ronaldo Tinggalkan Old Trafford

Ternyata prediksi publik sepakbola dunia terkait keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford benar adanya. Pada Selasa, 26 Juli 2022, Cristiano Ronaldo akhirnya datang ke Carrington yang merupakan markas latihan Manchester United.

Tak sekadar berlatih, Cristiano Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes, mengadakan pertemuan dengan CEO Manchester United, Richard Arnold, Erik Ten Hag (pelatih) hingga Sir Alex Ferguson (pelatih legenda).

Lantas, apa hasil yang didapat dari pertemuan tersebut? Menurut Stretty News, Cristiano Ronaldo masih ingin meninggalkan Manchester United.

Manchester United Ngotot Pertahankan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat tiba di markas latihan Manchester United, Carrington. (Foto: Twitter/@UtdFaithfuls)

Di sisi lain, Manchester United ngotot ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Penyebabnya karena Manchester United hanya memiliki satu penyerang murni saat ini, yakni Anthony Martial.

Melihat pengalaman yang sudah-sudah, hal yang riskan jika bergantung kepada Anthony Martial. Di sisi lain, tak mudah bagi Manchester United mendatangkan penyerang lain, mengingat klub-klub lain sudah bersiap menyambut musim baru.

Namun, jurnalis asal Spanyol, Manu Sainz, mengeluarkan pernyataan yang membuat fans Manchester United semringah. Cristiano Ronaldo dikabarkan siap kembali fokus berlatih bersama Setan Merah.

“Sebelum berlatih pada Selasa, Cristiano Ronaldo berbincang dengan semua pemain asal Brasil dan Portugal di Manchester United dan berkata ‘Oke, cukup. Waktunya berlatih,’,” tulis Manu Sainz di akun Twitter-nya, @Manu_Sainz.

Baca Juga: Tolak Gaji Besar di MU, De Jong Pilih Bertahan di Barcelona?

sumber: okezone.com, dan beberapa sumber

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakTerduga Otak Penembakan Istri Sendiri, Fakta Kopda Muslimin!
Artikulli tjetërFilm Pengabdi Setan 2 Tayang 30 Juli 2022, Ada Fakta Menarik!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini