Sejumlah oknum bersenjata tajam terlibat tawuran di Jalan Mojo Klanggur Lor, Surabaya, Rabu 10 Mei 2023 dini hari. (Foto: Tangkapan Layar)

Warta21.com – Tawuran antar warga terjadi di Jalan Mojo Klanggur Lor, Surabaya, Rabu 10 Mei 2023 dini hari. Dari tayangan CCTV yang beredar insiden tersebut terjadi sekitar pukul 02.49 WIB.

Dalam tayangan tersebut, tampak sejumlah orang dengan senjata tajam berupa celurit, pedang, tongkat panjang serta meletuskan petasan dengan berlari ke dalam gang. Tak lama, mereka kembali keluar jalan.

Kapolsek Gubeng, AKP Rizky Sentosa mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan setelah adanya laporan dari warga setempat.

“Memang benar, infonya tadi malam ada sedikit gesekan. Info awal dari warga setempat tawuran yang terjadi tidak melibatkan warga Mojo, infonya kebetulan melintas dan tawuran di sana,” kata Rizky kepada Ngopibareng.id.

Karena itu, ia mengaku saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dan siapa-siapa yang terlibat tawuran.

“Saat ini masih dalam proses lidik. Yang pasti tidak ada korban dari kejadian tersebut,” ujar pria dengan tiga balok emas di pundak itu.

sumber : ngopibareng.id

Baca Juga : Lansia Pejalan Kaki Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Jalan Kedungdoro

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakLansia Pejalan Kaki Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Jalan Kedungdoro
Artikulli tjetërPenyaluran BLT Padat, Wali Kota Surabaya Sarankan Dialihkan ke Kecamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini