SURABAYA, Warta21.com – Hari raya Idul Fitri H+7 Wairwasum Polri Irjen Pol Eky Hery Festyanto terjun langsung pengecekan protokol kesehatan (prokes) vaksinasi serta meninjau kesiapan anggota polisi di pos pengamanan (Pospam) Polrestabes Surabaya di Jalan Taman Bungkul, Senin (09/05/22).

Irjen Pol Eky Hery Festyanto Wairwasum yang didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahkmad Yusep Gunawan kunjungan (9/5)

Dalam kegiatan tersebut Irjen Pol Eky Hery Festyanto Wairwasum yang didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahkmad Yusep Gunawan kunjungan tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolri Jendral Sigit listyo guna memantau titik rawan kemacetan di Jawatimur serta pelayanan terhadap masyarakat Indonesia..

Ia memastikan dalam kunjungannya yang dilakukaan dengan baik salah satu contoh melihat langsung kegiatan Vaksinasi serta melaksanakan prokes dengan memakai masker dan menjaga jarak..

Irjen Pol Eky Hery Festyanto Wairwasum yang didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahkmad Yusep Gunawan (9/5)

“Pelayanan kepolisian demi lancarnya kegiatan masyarakat khususnya idul fitri baik itu arus balik maupun mudik di Surabaya sangat lancar” Kata Wairwasum Eky..

Polri tetep memantau langsung khususnya terkait percepataan vaksinasi sehingga pelayanan tetap berjalan tentunya..

“Polri sudah memantau langsung jalur mudik di segitiga kediri yaitu Mengkreng juga Ketapang , Banyuwangi merupakan jalur utama titik rawan kemacetan” Ujarnya..

Ia menambahkan setelah kegiatan di Surabaya Wairwasum Irjen Eky Hery langsung mematau tempat-tempat wisata di Batu Malang ” Merupakan objek menjadi kosentrasi masyarakat juga menghimbaui pemilik wisata tingkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat dari hal-hal yang tidak di inginkan” Tutupnya…(rif)

Artikulli paraprakPolri Pastikan Arus Lalu Lintas dari Kalikangkung hingga Cikampek Ramai Lancar
Artikulli tjetërSatgas Pangan Polda Jatim Dukung Pemprov Jatim Dalam Penanganan PMK Pada Hewan Ternak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini