Ketua Umum BKWKI Surabaya Sri Sunarti Baktiono. (Dimas Nur Apriyanto/JawaPos.com)

Warta21.com – Badan Kerja Sama Wanita Kristen Katolik Indonesia (BKWKI) Surabaya memasuki usia ke-45 tahun. Tahun ini, BKWKI merayakan hari jadi dengan menggelar lomba paduan suara hingga menggaet puluhan UMKM Surabaya untuk membuka tenant bazar di Gereja Kristen Indonesia Residen Sudirman, Tambaksari.

Ketua Umum BKWKI Surabaya Sri Sunarti Baktiono mengatakan, dalam usia ke-45 tahun, semangat yang dibawa BKWKI adalah bisa berkontribusi dan diberkati Tuhan. Selain itu, bisa memberikan berkat kepada lingkungan sekitar.

”Tiap tahun, kami menggelar perayaan ulang tahun dengan bentuk acara yang berbeda-beda. Tahun sebelumnya, kami bersih-bersih pantai dan donor darah,” jelas Sri Sunarti Baktiono

Para peserta paduan suara berasal dari sembilan sub. Masing-masing sub menyuguhkan dua lagu. Lagu wajib mars BKWKI dan lagu rohani.

”Ada tiga juri yang menilai. Lagu rohani yang ditampilkan yang memberikan asa dan membangkitkan hati,” ucap Sri Sunarti Baktiono.

Perayaan HUT ke-45 BKWKI Surabaya itu dihadiri Wakil Wali Kota Surabaya Armuji. Cak Ji, sapaan karib Armuji mengatakan, Pemkot Surabaya berkomitmen siaga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi siapa pun. Termasuk dalam perayaan hari-hari besar keagamaan.

”Untuk kali pertama juga pada masa Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji, setiap ada perayaan hari besar keagamaan, Pemkot Surabaya memberikan ornamen ucapan di manapun. Ini menunjukkan betapa besar kami berupaya membangun kota toleransi,” papar Armuji.

Sumber : jawapos.com

Baca Juga : Wali Kota Surabaya Cak Eri Mengajak warga guyub rukun di acara Surabaya Vaganza 2023

 

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakWali Kota Surabaya Cak Eri Mengajak warga guyub rukun di acara Surabaya Vaganza 2023
Artikulli tjetërACIDity Band Dukung NgejazzRek Jadi Event Tahunan Kota Surabaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini