Peringatan Dini Cuaca Buruk Masih Hantui Kota Surabaya
Sumber: detik.com

Warta21.com, Surabaya Jangan lupa sedia payung dan jas hujan ya Rek! Karena sejumlah wilayah di Jawa Timur diprakirakan dilanda cuaca buruk hari ini. Untuk itu, masyarakat diimbau senantiasa waspada.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat,” tulis BMKG Klas I Juanda dalam keterangannya, Sabtu (26/2/2022).

Pada pagi hari, cuaca buruk akan melanda wilayah Tuban, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kota Blitar, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso, Sampang dan Sumenep.

Lalu pada siang sampai sore hari, hujan deras hingga angin kencang melanda wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Magetan, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Bondowoso dan Banyuwangi.

Prakiraan Cuaca 7 Hari ke Depan di Wilayah NTB, BMKG: Waspada Hujan  Disertai Angin Kencang - Klik Mataram
Surabaya

Sedangkan pada malam hari, cuaca buruk juga terjadi di wilayah Nganjuk, Magetan, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang dan Sumenep.

Untuk dini hari, hujan deras disertai angin kencang juga terjadi di wilayah Batu dan Banyuwangi.

Sementara itu, suhu udara mulai angka 15 hingga 34°C, di mana kelembapan udara di angka 55 sampai 100% dan angin dominan dari Barat menuju Barat Daya dengan kecepatan 05 sampai 40 km/jam.

Artikulli paraprakWE’RE HIRING COOK
Artikulli tjetërMengenal Tentang Fotografer Handal Itu Seperti Apa?

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini