Lukas Enembe. (Foto: antara).

Warta21.com- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan kesehatan terhadap Gubernur Papua Lukas Enembe pada Kamis (3/11) ini.

Dari Pantauan, Ketua KPK Firli Bahuri beserta penyidik dan dokter KPK hadir di Aula Cendrawasih Polda Papua Kamis sekitar pukul 12.00 WIT.

Mereka melakukan pertemuan tertutup dengan Kapolda Papua, Pangdam Cendrawasih, dan Kabinda Papua. Pertemuan berlangsung sekitar 45 menit.

Setelah itu, mereka berangkat dari kantor Polda Papua sekitar pukul 12.45 WIT menuju kediaman Lukas Enembe di Koya, Jayapura.

Firli serta jajaran, Kapolda Papua, Pangdam Cendrawasih, dan Kabinda Papua berangkat menuju Koya dengan menggunakan dua unit minibus. Ada dua koper hitam yang turut dibawa.

Tidak ada pernyataan apapun yang disampaikan Firli ataupun pejabat lainnya setelah menggelar rapat. Mereka langsung berangkat.

Sebelumnya, KPK menetapkan Lukas Enembe sebagai tersangka kasus gratifikasi. Namun, Lukas belum memenuhi panggilan KPK hingga saat ini.

Tim kuasa hukum Lukas menyebut kliennya mengalami sakit. Bahkan, mereka sempat meminta izin untuk membawa Lukas ke luar negeri agar mendapatkan pengobatan.

Baca Juga: Perbanyak UMKM Jahit, Seragam Sekolah Gratis di Surabaya Berlanjut!

sumber: beberapa sumber.

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakPolda Jatim Berhasil Ringkus 11 Tersangka Pembuat Uang Palsu
Artikulli tjetërBuruh Lakukan Aksi di Kantor Menaker 4 November, Tuntut UMP Naik 13 Persen di 2023!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini