Warta21.com – Kabar bahagia datang dari aktris Adinda Azani. Bintang FTV itu baru saja resmi dilamar sang kekasih, Armand Zachary tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke-28 pada Jumat (22/4). Kabar ini diungkap sendiri oleh Adinda lewat postingannya di Instagram.

Adinda tampak memamerkan cincin tunangannya bersama sang calon suami, sembari menuliskan caption bahwa ini adalah ulang tahun terbaiknya. “Bismillah 💍 22 April 2022 is The best birthday ever !” tulis Adinda.

Instagram Adinda Azani (23/4)

Unggahan Adinda itu seketika diserbu netizen dan rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat pada Adinda yang sebentar lagi akan melangkah ke jenjang berikutnya menjadi seorang istri.

Gelaran lamaran tersebut tentunya menjadi momen yang bahagia bagi keduanya dan keluarganya. Adinda tampak cantik dengan balutan kebaya putih yang sederhana, begitupun Armand tampak tampan nan gagah dengan batik yang ia kenakan.

Namun, di tengah kebahagiaan itu, nama Adhitya Alkatiri ramai disebut. Aktor tampan mantan kekasih Adinda itu disentil karena sempat mengungkap bahwa ia diselingkuhi setelah 6 tahun menjalin asmara. Kala itu Adinda mendapat banyak cercaan. Namun, kini seolah berubah dan netizen balik menyentil Adhitya.

7 Momen Lamaran Adinda Azani dan Armand Zachary, Digelar di Hari Spesial -  Hot Liputan6.com
Prosesi Tunangan Adinda Azani dan Armand Zachary (22/4)

Mereka menyebut jika Adhitya tak memberi kepastian pada Adinda selama 6 tahun hubungan mereka. Karena itulah, Adinda lebih memilih pergi dan mencari sosok pria lain yang bisa membahagiakannya.

Msh pcran gpp selingkuh buat ninggalin yg g pasti tukang php timbang dgrepek2 brthun2 g dihalalin😂 lagian dinda mna ad selingkuh mantan ny aj mrsa g terima diputusin, dan g terbukti juga dinda slngkuh tuh. Calon dinda juga dr kalangan org biasa,” komentar netizen. “Bener bangettt emg wanita cum butuh kepastian. Pernah d deketin org perhatian ini itu, ga nembak2, giliran gw nrima cowo laen dy sakit hati,” sahut yang lain.

Pacaran sama siapa,dilamar sama siapa.bagus lah ngapain bertahan sama yg ga pasti,” kata netter lain. “Emang mampu bertahan mulu yg akhirnya gak ada ujung2nya, cewe juga butuh kepastian kali guys,” timpal lainnya.

Artikulli paraprakLOWONGAN KERJA GURU (GURU MAPEL SD)
Artikulli tjetër2 Hari Kegiatan Vaksinasi Polri Program 1 Juta Vaksin Capai 72,38 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini