Jakarta, Warta21,com – Pertandingan tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier mencuri perhatian semalam. Ada beberapa momen yang mencuri perhatian saat menonton pertandingan tinju ini.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Azka Corbuzier itu, tampak beberapa momen yang bikin salah fokus. Berikut 5 hal yang terjadi dan mencuri perhatian dalam pertandingan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo:

1. Vicky Prasetyo 3 Kali Jatuh
Saat bertanding melawan Azka Corbuzier di ronde kedua Vicky Prasetyo sempat terjatuh. Di ronde pertama sebenarnya mantan suami Kalina Oktarani itu juga sempat terjatuh.

Azka vs Vicky Gladiator (1/4) [Youtube]

Akan tetapi, jatuhnya Vicky di ronde pertama karena terpeleset sehingga juri tak memberikan angka untuk Azka. Sampai akhirnya di ronde kedua, Vicky Prasetyo sempat menyerang Azka.

Azka tetap bisa menahan serangan dari Vicky Prasetyo dan memukul balik. Vicky Prasetyo akhirnya terjatuh di waktu 2 menit 40 detik dan kembali terjatuh setelah mendapat pukulan dari Azka.

2. TKO di Ronde Kedua
Ternyata Vicky Prasetyo menyerah setelah 3 kali jatuh. Dua kali jatuh di ronde kedua saat waktu pertandingan habis, Vicky Prasetyo sempat memanggil tim medis.

Dokter sempat mengecek tubuh Vicky Prasetyo dan memberikan keputusan Sang Gladiator tak bisa meneruskan pertandingan. Kemenangan TKO untuk Azka Corbuzier.

Azka vs Vicky Gladiator (1/4) [Youtube]

3. Cedera Lutut
Ternyata dokter melihat ada masalah pada kaki Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo mengalami cedera pada lututnya.

Saat break ronde kedua, Vicky Prasetyo sempat memanggil tim medis. Setelah diperiksa, dokter menyatakan Vicky Prasetyo tak bisa melanjutkan pertandingan setelah 3 kali terjatuh.

4. Kerokan
Ada yang bikin gagal fokus ketika melihat pertandingan Vicky Prasetyo lawan Azka Corbuzier. Ada bekas kerokan dui punggung Vicky Prasetyo.

5. Vicky Prasetyo Kalah, Tetap Tantang Deddy Corbuzier
Setelah pertandingan terlihat Azka Corbuzier merangkul Vicky Prasetyo yang terlihat sudah kelelahan dan mengalami cedera lutut. Vicky Prasetyo mengakui kehebatan Azka Corbuzier yang masih berusia 15 tahun.

“Azka merupakan sosok pemuda yang paling terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah mencobanya,” kata Vicky Prasetyo usai pertandingan.

Meski kalah dari Azka, Vicky Prasetyo tetap keukeuh menantang Deddy Corbuzier duel. Perrhelatan tinju ini diharapkan bisa menjadi salah satu upaya membangkitkan industri olahraga tinju di Indonesia.

“Dan yang pasti, saya ucapkan, sangat luar biasa close the door terutama Master Deddy Corbuzier dan tunggu kaki saya sembuh berikutnya pertandingan kita,” ancam Vicky Prasetyo.

Artikulli paraprakSetelah Bruno, Kali ini Marukawa Berpisah dengan Persebaya
Artikulli tjetërPertamax Rp12.500, Shell ikut – ikutan naik jadi Rp16.000

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini