Warat21.com –  Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier bakal tanding tinju pada 31 Maret 2022 di YouTube Close The Door. Keduanya kompak mengaku pertandingan tersebut jauh dari dendam atau masalah pribadi.

Dugaan ada dendam pribadi terasa wajar. Karena seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat menikah dengan Kalina Oktarani, yang merupakan ibunda Azka Corbuzier. Azka pun secara terang-terangan tak mendukung hubungan ibunya dengan Vicky.

Pertarungan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Bukan karena Kalina
Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier bakajl adu tinju? (30/3)

“Azka tuh bukan tujuan utama aku, tapi untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, ya enggak ada pilihan lain,” kata Vicky Prasetyo dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Vicky Prasetyo mengaku tak punya pilihan selain harus mengalahkan Azka Corbuzier. Hal itu demi bisa mewujudkan keinginannya melawan ayahnya. “Aku pasti ada rasa sayang, tapi nggak ada pilihan,” kata Vicky Prasetyo menyambung.

Azka Corbuzier [Instagram]
deddy corbuzier with azka corbuzier (30/3)

Sementara itu, Azka Corbuzier juga menuturkan hal yang sama. Remaja 15 tahun itu menegaskan, tak pernah bermasalah dengan Vicky Prasetyo meski lelaki 37 tahun ini sempat cekcok dengan Kalina Oktarani. 

“Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu masalah mereka,” ujar Azka Corbuzier.

Jawaban Azka Corbuzier diamini oleh ayahnya, Deddy Corbuzier. Dia membenarkan bahwa pertandingan tinju antara putranya dengan Vicky Prasetyo tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga mantan istrinya itu.

“Kalau kemudian, Azka terlihat menjauh dari ibunya setelah menikah dengan Vicky, itu hanya karena dia tak ingin terlibat dalam drama apapun,” kata Deddy Corbuzier menimpali. 

Artikulli paraprakHarga Pertamax Naik di Setujui Komisi VI DPR RI
Artikulli tjetërTaisei Marukawa Bertahan di Persebaya, Bonek Dukung Penuh

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini