SURABAYA, Warta21.com – Bonek bisa bernapas lega, pemain bintang Persebaya Surabaya asal Jepang beri kode bertahan meski diincar sejumlah klub Liga 1.

Pemain bintang Persebaya SurabayaTaisei Marukawa tebar kode bertahan.

Sebelumnya, pemain asal Jepang itu santer dikabarkan bakal hengkang dari Persebaya Surabaya di akhir musim. Diterpa rumor hengkang, Taisei Marukawa tebar kode bertahan di Persebaya Surabaya.

Bonek Bisa Bernapas Lega, Pemain Bintang Persebaya Surabaya Asal Jepang Beri Kode Bertahan Meski
Taisei Marukawa Pemain Persebaya Surabaya (30/3)

Dikutip dari Surya.co.id dengan judul artikel KODE Taisei Marukawa Bertahan di Persebaya Surabaya? Ungkap Ingin Rasakan Ini, kode tersebut tak lain adalah keinginan Taisei Marukawa tampil di hadapan suporter atau pendukung.

Seperti diketahui, Marukawa didatangkan Persebaya pada awal musim BRI Liga 1 2021.

Penyelenggaraan Liga 1 tanpa penonton sejak awal musim pun membuat Taisei Marukawa belum pernah merasakan atmosfer dukungan Bonek di stadion.

Hasrat Taisei Marukawa untuk tampil di hadapan suporter pun diutarakan dalam video wawancara Youtube Ram Surahman, sekretaris Persebaya Surabaya.

GANTI WARNA Perburuan Taisei Marukawa Disebut Telah Dimenangkan Satu Tim  Ini, Biru atau Merah? - Surya.co.id

Saat ditanya terkait keinginannya bermain di depan dukungan ribuan supporter di Gelora Bung Tomo, Taisei Marukawa pun mengungkapkan bahwa ia sangat menantikannya.

“ya, aku ingin menyaksikannya, dukungan dari supporter” Ucap Taisei Marukawa seperti dikutip SURYA.co.id.Seperti diketahui, penyelenggaraan BRI Liga 1 2021 pun masih akan tanpa penonton hingga akhir musim ini.

Jika Taisei Marukawa menantikan dukungan Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo, tentu pemain berusia 25 tahun itu harus bertahan setidaknya untuk satu musim ke depan.

Namun belum diketahui pasti apakah Liga 1 musim depan bakal digelar dengan penonton.Akankah Taisei Marukawa bertahan di Persebaya Surabaya? Atau justru hijrah ke tim lain?

Patut dinantikan keputusan masa depan Taisei Marukawa selanjutnya.

FAKTA Persebaya vs Arema FC - Upaya Bajul Ijo Hentikan Rekor Menterang Singo Edan

Rahasia Taisei Marukawa Tampil Moncer

Apa rahasia moncernya permainan Taisei Marukawa? Berikut selengkapnya.Pertama, Taisei Marukawa menjabarkan perbedaan Liga Indonesia, Jepang dan juga Malta.

Ia menyebutkan bahwa di Indonesia, pemain terbiasa tampil ngotot dan mengandalkan kecepatan serta kekuatan.”Sepakbola Indonesia sangat mengandalkan kecepatan dan kekuatan, mereka gigih bertarung.

Sangat kuat” Ucap Taisei Marukawa seperti dikutip SURYA.co.id dari akun Youtube Ram Surahman.

Sedangkan di negeri asalnya, permainan lebih mengandalkan segi taktikal dan teknik tinggi.”Di Jepang, lebih taktikal dan kita juga butuh teknik”

Taisei Marukawa yang merantau ke Malta juga sempat mencicipi kerasnya liga di benua Eropa tersebut.”Di Malta, lebih mengandalkan kekuatan fisik. Karena mereka sangat tinggi dan sangat besar” pungkasnya.

Penampilan moncer dari Taisei Marukawa juga didukung taktikal yang diusung oleh Aji Santoso di Persebaya.

Pemain asal Jepang itu bahkan mengaku suka dengan cara Persebaya bermain musim ini.

“Persebaya bermain seperti Tiki-Taka, tak pernah mengandalkan umpan panjang. Umpan-tembak, umpan-tembak dan kita berhasil mencetak 50 gol (musim ini)” Ungkap Taisei


Taisei Marukawa Dikabarkan Tinggalkan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang  Menangkan Perburuan? - Potensi Badung

Permainan cepat dan tiki-taka itu berbuah tajamnya lini depan Bajol Ijo yang bisa melesakkan gol dari siapapun.

“Jadi lini serang kita sangat berbahaya dan saya suka ini”Adapun, Persebaya Surabaya memang menjadi tim paling produktif musim ini.

Bajol Ijo berhasil mencetak 55 gol dari 33 pertandingan, lebih banyak 1 gol dari sang jawara yaitu Bali United.

Meski begitu, Persebaya saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan total 63 poin.

Musim bagi Taisei Marukawa belum benar-benar habis.

Ini karena Taisei bakal kembali membela Persebaya di pekan terakhir BRI Liga 1 2021 melawan Borneo FC pada Rabu, (30/3/2022).

Artikulli paraprakAzka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo, Ready To Fight Live Youtube
Artikulli tjetërHasil Bolivia vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022!

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini