Warta21.com, Jakarta- Rose BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19, Vokalis grup BLACKPINK itu batal menghadiri gelaran Paris Fashion Week.

Kabar itu dibagikan agensi Rose BLACKPINK sebelum keberangkatannya ke Paris pada Senin (28/2/2022).

Menurut YG Entertainment, Rose menerima hasil positif setelah melakukan tes PCR.

Rose menjalani tes PCR COVID-19 pada 28 Februari sebelum keberangkatannya ke luar negeri dan dinyatakan positif, yang menyebabkan batalnya beberapa kegiatannya di luar negeri,” demikian pernyataan agensi Rose BLACKPINK seperti dilansir dari Koreaboo.

YG Entertainment kemudian mengabarkan bahwa tiga personel BLACKPINK lainnya mendapat hasil negatif saat melakukan tes PCR.

Jennie, Lisa, Jisoo, dan staf lainnya juga tidak mengalami gejala COVID-19.

Rose BLACKPINK batal terbang di Paris Fashion Week.

Rose BLACKPINK awalnya dijadwalkan terbang bersama Jisoo BLACKPINK, Pelantun ‘On the Ground’ itu mewakili Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week sebagai global ambassador.

Namun, hanya Jisoo BLACKPINK yang terlihat di Bandara International Incheon kemarin.

Dia mencuri perhatian publik dengan rambut baru bermodel ombre, Bintang drama Korea Snowdrop itu mewakili Dior sebagai global ambassador di Paris Fashion Week.

Meskipun Rose BLACKPINK batal terbang, YG Entertainment memastikan bahwa dia dan personel lainnya telah melakukan seluruh tahapan vaksinasi COVID-19, Para staf yang berada di sekitar personel BLACKPINK juga menjaga kesehatannya.

“Keempat anggota BLACKPINK telah melakukan vaksinasi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dan staf di sekitar mereka menjaga kesehatan yang terbaik.”

Agensi berharap penggemar akan memberikan dukungan untuk Rose BLACKPINK yang akan menjalani isolasi mandiri. Begitu pula personel BLACKPINK yang akan menghadiri Paris Fashion Week.

“Kami akan sangat menghargai jika kalian mendukung Rose dan pemulihannya dan semua personel BLACKPINK yang aktif di seluruh dunia, Kami akan memberikan kabar terbaru lebih lanjut ke depannya,” pungkas YG Entertainment.

Sebelumnya Rose BLACKPINK menghadiri Paris Fashion Week yang memamerkan koleksi Saint Laurent Spring 2022, Dia tampil memesona memakai mini dress transparan berwarna hitam dari brand asal Paris itu.

Baca Juga: Wasit Laga Madura United vs Persebaya Jadi Sorotan!

sumber: detik.com

Artikulli paraprakWasit Laga Madura United vs Persebaya Jadi Sorotan!
Artikulli tjetërTanggal Merah di 2022 Banyak Banget, 3 Maret Libur?

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini