Sumber: banten.hallo.id

Warta21.com – Nama Babeh Aldo tengah menjadi trending topik di media sosial Twitter pada 15 Januari 2022.

Hal itu lantaran pernyataannya yang kontroversi tersebar di berbagai media sosial.

Dia menyebut bahwa Vaksin booster yang diberikan pemerintah belum melalui tahap uji coba sehingga pernyataan tersebut dinilai meresahkan.

Siapakah sosok Babeh Aldo yang trending di Twitter itu? Berikut informasinya untuk anda yang Hallo Banten Rangkum dari berbagai sumber.

Profil Babeh Aldo
Sama seperti Habib Kribo nama Babeh Aldo Memang tidak sepopuler nama lainnya seperti Haikal Hasan atau Babeh Haikal, Roki Gerung dan Abu janda.

Namanya mulai diketahui publik setelah tayangan podcastnya bersama dr. Louis dikanal YouTube miliknya viral karena menantang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berdebat terkait kasus Covid -19 di Indonesia.

Babeh Aldo sendiri adalah bagian dari Habib. Babeh Aldo hanyalah nama di medsos, sedangkan nama aslinya adalah mohamad Ali Ridlo dan Marganya adalah Assegaf.

Menurutnya pemilihan nama Babeh Aldo karena lebih umum. Dan juga merupakan singkatan dari Ali Ridlo (Aldo). Dirinya mengaku bahwa dia hanya tamatan SMA dan saat kuliah pun dirinya D.O (Drop Out)

Belakangan diketahui dirinya memiliki sebuah Pondok yang bernama majlis sholawat Raudhatul Akhyar yang berada di daerah teluk Jambe Karawang, dan telah memiliki belasan santri dari berbagai kalangan.

Selain itu babeh Aldo juga mendirikan Majelis Penderitaan Rakyat (MPR) yang dideklarasikan pada 5 September 2021 lalu.

Babe Aldo menegaskan bahwa MPR ini bertujuan untuk menyadarkan dan menyatukan rakyat.

Artikulli paraprakCovid Melonjak, Dinkes DKI: Sekolah Tatap Muka Masih Aman.
Artikulli tjetërBabeh Aldo Protes Vaksin Anak, Dengan Dalih Membela Anak

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini