El Clasico Persebaya Kontra Persija, Bajul Ijo Siap Caplok Marco Simic

Warta21.com- Duel maut El Clasico Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta akan menjadi pertarungan menarik yang sangat ditunggu-tunggu pecinta sepakbola tanah air.

Laga klasik ini tidak melulu hanya ditunggu pendukung setia kedua tim, yakni The Jak Mania untuk Persija Jakarta dan Bonek untuk Persebaya Surabaya.

Diprediksikan pertandingan El Clasico Indoesia akan berjalan seru dan alot. Kedua tim akan saling menyerang dan berusaha menaklukan lawannya secara agresif.

Persija kontra Persebaya sebenarnya lebih merupakan pertarungan gengsi dan reputasi antar klub raksasa sepakbola tanah air.

Bigmatch yang digelar Senin malam ini pukul 20.30 WIB, 14 Februari 2022, ini juga sering dijuluki sebagai el Clasico ala Indonesia.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, baik Persija maupun Persebaya akan mempertaruhkan gengsi dan reputasi sebagai tim elit tanah air.

sumber: instagram @officialpersebaya

Kini, kedua tim tengah mempersiapkan taktik untuk bisa menaklukan lawannya. Persija, akan mewaspadai striker subur Persebaya, Taisei Marukawa.

Marukawa dikenal sebagai pemain asal Jepang yang lincah dan sangat haus gol. Penampilan pada putaran akhir BRI Liga 1Marukawa menunjukan dirinya sebagai striker berbahaya.

Tidak hanya gol, Marukawa juga sering membuat umpan dan asis berbahaya yang berujung gol bagi Bajul Ijo.

Melihat performa tersebut, Macan Kemayoran berecana akan menyergap Marukawa saat memasuki lini pertahanan Persija.

sumber: instagram @officialpersebaya

“Bek kami siap menghadapi serangan berbahaya dari penyerang Persebaya (Marukawa),” tutur pelatih penjaga gawang Persija, Ahmad Fauzi.

“Kami sudah mempersiapkan diri mementahkan perlawanan para penyerang Persija,” tutur Mustaqim, asisten pelatih Persebaya pada konferensi pers sebelum bigmatch Senin malam ini.

Mustaqin juga mengungkapkan anak-anak Bajul Ijo sangat percaya diri melakoni bigmatch kontra Persija.

Apalagi, pelatih utama Aji Santoso, dipastikan akan hadir langsung mendampingi anak-anak Persebaya setelah dinyatakan sembuh dari Covid 19.

“Pelatih utama bakal hadir di pinggir lapangan. Memimpin langsung pertandingan. Ini menambah kepercayaan diri pemain,” tuturnya.

Sosok Marukawa memang menjadi momok bagi lawan-lawan Persebaya. Ia masuk dalam jajaran topskor dan telah mengoleksi 13 gol.

Hal sama juga dengan Marco Simic bagi lawan-lawan Persija. Sama dengan Marukawa, Marco Simic juga telah mengoleksi 13 gol.

Baik Marukawa maupun Marco Simic, merupakan striker yang bekerja keras dan kenal lelah. Keduanya merupakan predator lapangan andalan Persebaya dan Persija.

Marukawa Senin malam ini akan beradu reputasi dengan Marco Simic. Persaingan individual ini dalam memperebutkan posisi tertinggi di jajaran topskor BRI Liga 1.

Baca Juga: Breaking News, Timnas U-23 Mundur dari Piala AFF U-23

sumber: cirebonraya.com

Artikulli paraprakJoan Mir Alami Masalah Pencernaan, Saat Tes Pramusim
Artikulli tjetërWE ARE HIRING HEAD BARISTA

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini