Jakarta, Warta21.com – Farhat Abbas rupanya gerah melihat jalinan cinta Thariq Halilintar dan Fuji yang makin mesra. Ia berencana untuk melaporkan mereka ke polisi. Thariq dan Fuji pun bereaksi.

Dalam unggahannya di Instagram Story, mantan istri Nia Daniaty itu menyindir Fuji dan Thariq. Farhat diduga menyebut Fuji dengan tante bucin alias budak cinta. Itu disampaikan Fuji saat menyusul Thariq ke Singapura.

Farhat menyebut, tante konten sudah sukses jadi tante bucin setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali. Percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten lainnya.

Tak hanya itu, Farhat juga memperingatkan Fuji agar jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan dengan Thariq. Ia menilai kelakuanmu tersebut dapat merusak mental psikis anak asuhannya. Jika mereka masih menempel seperti perangko ia akan melaporkannya ke polisi Singapura.

Profil Farhat Abbas, Pengacara Kontroversial Kini Senggol Keluarga Haji Faisal
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial) (13/5)

Selain itu, Farhat Abbas juga menyampaikan somasi kepada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala. Ia bahkan menyindir Haji Faisal tak mau bertemu besan dan banyak bicara di media.

Komentar Farhat tersebut mendapat reaksi dari warganet. “Laki tp mulutnya kaya perempuan emang ada pengacara model ngejatuhin orang ….belajar dimana nih,” tulis seorang warganet. “Kasian si Mayang masih kecil mainya sama orang yang model nggak jelas semua makin nggak jelas dah ….,” komentar warganet yang lain.

“Ehh acting sakitnya nggak mempan, di sudahi deh. Akhirnya nongkrong sama kawan2 selevel nya dodoyyy😂,” imbuh warganet yang lain.

Farhat Abbas Akan Lapor Polisi, Begini Tanggapan Thariq Halilintar dan Fuji  - JPNN.com Mobile
Fuji dan Thariq Halilintar Beri Tanggapan Pada Farhat Abbas (13/5)

Tanggapan Thariq dan Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar menanggapi rencana Farhat Abbas yang akan melaporkan mereka ke polisi karena terlalu bucin (dok.Instagram/@fuji_an/https://www.instgram.com/p/CddIrfrllFB/Komarudin)

Thariq dan Fuji akhirnya menanggapi ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas akibat terlalu bucin. Mereka membagikan potretnya bareng Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam.

Tak hanya itu, mereka juga menyertakan judul berita terkait pernyataan Farhat sebagai bukti. “susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi,” tulisnya.

Warganet ramai mengomentari unggahan mereka. Mereka menilai rencana Farhat sebagai puncak komedi di tahun ini.

“Ayank thofu bhagia. Pasukan thofu jg bhagia …. Bhagia sllu ❤️❤️❤️❤️,” komentar seorang warganet. “IRI LU PAK MAKANYA CARI DONG BUCINNNN #AYANKBUCIN #TERLALUBUCIN,” timpal warganet yang lain. 

“wiuuu wiuuu larii bangg ada puliciii🤯🚔🚨🚓,” sindir yang lain. “Ya ampun ngakak parah dung🤣🤣 #TERLALUBUCIN 😂,” imbuh warganet yang lain. “Mungkin yang ngelaporin kurang bahagia hidup nya bang @thariqhalilintar 😂,” timpal warganet yang lainnya.

Artikulli paraprakModif Ceper Pas Tanggal Tua, Tampil Keren Gapake Mahal
Artikulli tjetërCrazy Rich Jepara Bangun Jembatan dengan Dana Pribadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini