Warta21.com– Aktris Anya Geraldine belakangan ini ramai diperbincangkan warganet karena perannya sebagai orang ketiga dalam serial Layangan Putus.

Dalam series itu, Anya beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino.

Kali ini, Anya kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Garis Waktu yang diproduksi oleh MD Pictures.

Film ini kembali mempertemukan Anya dengan Reza Rahadian.

Selain itu, film itu juga dibintangi oleh Michelle Ziudith.

Garis Waktu diadaptasi dari novel sukses yang mencetak rekor penjualan terbaik, karya penulis dan musisi terkenal, Fiersa Besari.

Skenario ditulis dengan apik oleh Benni Setiawan dan disutradarai oleh Jeihan Angga.

Anya Geraldine kembali berperan sebagai orang ketiga dalam film Garis Waktu.

Garis Waktu akan mengaduk-aduk perasaan penonton karena Anya Geraldine kembali berperan sebagai orang ketiga yang membuat hubungan asmara Reza dan Michelle berada dalam masalah.

Gara-gara Anya, Michelle pergi meninggalkan Reza dan Reza harus berjuang meminta maaf kepada Michelle.

Saat konferensi pers, Anya Geraldine menjelaskan bahwa proses syuting film Garis Waktu dilakukan sebelum Layangan Putus.

Jadi film ini menandai pertama lainya Anya beradu akting dengan Reza Rahadian. 

Film Garis Waktu akan tayang pada 24 Februari 2022 di Bioskop.

“Ini proyek pertama aku sama kak Reza, Ini syuting duluan dibanding Layangan Putus. Kalau sebenarnya ditanya kenapa diambil lagi yang Layangan Putus-nya, toh itu kesempatan yang bagus, cerita dan perannya bagus,” kata Anya Geraldine di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 22 Februari 2022.

Pertama kali beradu akting dengan Anya, Reza mengaku tidak mengalami kesulitan. Reza merasa, semua proses syuting berjalan dengan lancar tanpa kendala, hingga akhirnya film Garis Waktu akan tayang pada 24 Februari 2022 di bioskop.

“Kalau dengan Anya inilah pertemuan pertama kali dan pertama kali dengan Michelle, Saya senang kolaborasi dengan range usia dan sefrekuensi. Enak-enak aja, mulai syuting. Saya enggak menemukan kesulitan, semuanya berjalan dengan mulus. Yang saya akui, mereka berdua profesional,” kata Reza Rahadian.

“Saya sih nontonnya asyik, feel good. Mudah-mudahan Garis Waktu menghasilkan penonton yang banyak. Ini penting untuk support film Indonesia,” kata Manoj Punjabi selaku Founder & CEO MD Pictures.

Baca Juga: Wika Salim: Saya Pernah Mengakhiri Hidupnya

sumber: Republika.co.id

Artikulli paraprakBurnley Tekuk Tottenham 1-0, Menang Berkat Gol Ben Mee
Artikulli tjetërArema FC Bisa Tergusur, Bali United Main Hari Ini Vs Persipura

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini