Frenkie de Jong gagal gabung Manchester United? (foto: goal.com).

Warta21.com- Manajemen Manchester United sudah menyiapkan dua alternatif gelandang berkelas dunia, jika nantinya mereka gagal mendaratkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Dua gelandang yang dimaksud adalah Youri Tielemans (Leicester City) dan Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers).

Frenkie De Jong belakangan santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United (MU). Negosiasi antara Barcelona dan Manchester United pun dikabarkan sudah terjadi, dan kedua klub sudah mencapai kata sepakat.

Frenkie de Jong gagal gabung Manchester United?

Namun, hingga saat ini belum diketahui keputusan yang diambil kedua belah pihak. Pemain asal Belanda itu selalu mengisyaratkan ingin bertahan bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (2/8/2022), keadaan yang tak pasti ini membuat mereka mempersiapkan rencana cadangan. Manchester United pun mengincar dua pemain sebagai alternatif.

Manchester United Incar Youri Tielemans dan Ruben Neves Sebagai Alternatif

Sosok Youri Tielemans yang di rumorkan akan ke Manchester United. (foto: vivagoal.com)

Manchester United siap untuk mengalihkan perhatian ke Youri Tielemans dan Ruben Neves jika mereka gagal menyetujui kesepakatan untuk Frenkie de Jong. Kedua pemain itu disinyalir juga masuk ke dalam rencana pelatih Manchester United, Erik Ten Hag.

Sosok Rúben Neves yang di rumorkan akan ke Manchester United. (foto: transfermarkt.co.id).

Jika De Jong terbukti di luar jangkauan, Manchester United akan mengincar Tielemans dan Neves. Namun, tidak ada alasan dari segi kebutuhan klub mengapa Manchester United mengincar dua pemain tersebut.

Tielemans dan Neves disinyalir jauh lebih mudah didapat. Terlebih Leicester City dan Wolverhampton Wanderers dapat menggunakan uang hasil penjualan pemain-pemain mereka untuk mendaratkan pemain anyar.

Menanti Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United

Selain transfer Frenkie de Jong, menarik menanti kelanjutan nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United. Hingga kini belum diketahui apakah Cristiano Ronaldo bakal bertahan di Old Trafford atau angkat kaki pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga: Ini Dia Aktor Kemenangan Persebaya Atas Persita Tangerang!

sumber: okezone.com, dan beberapa sumber.

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakPemisahan Kepala Bayi Meninggal Saat Kelahiran, Ini Respon..
Artikulli tjetërTerkait Perkara Sengketa Lahan, Kuasa Hukum Herry Prasetiyo Optimis Menang Gugatan..

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini