Warta21.com- Hasil bola tadi malam, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari kompetisi Eropa seperti Liga Italia dan juga Liga Inggris. Berikut rekapnya.

Dari Liga Italia, Juventus memetik kemenangan 2-1 atas Sassuolo dalam pertandingan Serie A, di kandang Sassuolo. Tuan rumah sempat memimpin lewat gol Giacomo Raspadori namun Bianconeri membalas dua gol Paulo Dybala dan Moise Kean.

Hasil tersebut memperkuat posisi Juventus dalam finis di zona kualifikasi Liga Champions. Kemenangan itu membuat Juve menjadi mengumpulkan 66 poin dari 34 pertandingan untuk tetap pada posisi keempat klasemen Liga Italia.

Koleksi poin itu berselisih satu poin di bawah Napoli yang menempati urutan ketiga dan delapan poin di atas AS Roma pada urutan kelima dalam perebutan tempat kompetisi Eropa, Sassuolo tetap peringkat 10.

Sementara dari Liga Inggris, Leeds United menaikkan harapan bertahan di Liga Inggris setelah berusaha keras menahan Crystal Palace imbang 0-0 di Selhurst Park dini hari tadi.

Leeds United selamat dari tekanan saat-saat terakhir sampai akhirnya memetik satu poin yang membawa mereka mengumpulkan 34 poin dari 33 pertandingan.

Angka itu lima poin di atas zona degradasi meskipun telah memainkan satu permainan lebih banyak dari Everton yang menduduki peringkat 18. Palace tetap urutan 14 dengan 38 poin.

Berikut hasil bola tadi malam, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB:

Liga Italia

Sassuolo vs Juventus (1-2)

Liga Inggris

Crystal Palace vs Leeds United (0-0)

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City 3-0 Brighton

sumber: suara.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakGempa Terkini, di Sukabumi 26 April 2022
Artikulli tjetërStatus SIAGA Gn. Anak Krakatau, Berpotensi Tsunami di Malam Hari

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini