Warta21.com- Kabar meninggalnya superagen sepakbola, Mino Raiola, memberi duka mendalam bagi penyerang bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Dia pun memberi penghormatan kepada Mino Raiola dengan mengunggah fotonya saat bersama dengan dibubuhi caption menyentuh.

Seperti diketahui, Raiola mengembuskan napas terakhirnya di umur 54 tahun pada Sabtu 30 April 2022. Belum diketahui secara pasti penyebab Raiola meninggal dunia. Namun diduga, pria kelahiran Italia itu mengalami sakit paru-paru.

Meninggalnya Raiola menggemparkan seluruh insan sepakbola dunia. Apalagi, dia terkenal sebagai agen dari pemain-pemain bintang klub top Eropa.

Beberapa nama berada di bawah naungannya ialah Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Matthijs de Ligt, dan Mario Balotelli. Erling Haaland pun turut masuk daftar.

Haaland pun menunjukkan rasa kecintaannya kepada sang agen usai mendengar kabar duka ini. Sebagaimana terlihat di akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto tengah dipeluk oleh Raiola.

Dalam caption, Haaland membubuhkan kata “The Best” atau yang berarti “terbaik”. Tak ketinggalan, emoji hati mengiringi di belakangnya.

Sejauh ini, Haaland menjadi salah satu talenta paling didambakan dalam sepakbola. Namun, dengan meninggalnya Raiola, masa depannya bisa dikatakan tidak jelas.

Haaland sendiri diketahui kontraknya akan habis di Dortmund pada akhir musim ini. Dia pun dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester City.

Namun, pelatih Manchester City, Josep Guardiola harus mengubur pembicaraan lanjutan dengan Raiola untuk pemain Borussia Dortmund ini.  Sejauh ini, Man City dikabarkan siap membayar Haaland sekira 500.000 poundsterling per minggu.

Pemain asal Norwegia itu memiliki klausul pelepasan sebesar 63 juta poundsterling dalam kontraknya. Raiola dan ayah Haaland, Alf-Inge, juga akan mendapat sebagian di antaranya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam

sumber: bola.okezone.com

Artikulli paraprakLoyalis Letho Jatim Siap Kawal Erick Thohir Jadi RI 1
Artikulli tjetërRekor tertinggi volume mudik tahun ini meledak

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini