Beranda News Loyalis Letho Jatim Siap Kawal Erick Thohir Jadi RI 1

Loyalis Letho Jatim Siap Kawal Erick Thohir Jadi RI 1

138
2

SURABAYA, Warta21.com – Komunitas Relawan Erick Thohir (LETHO JAWA TIMUR) makin bergema dan semakin menunjukkan kecintaannya dengan mewujudkan berbagai macam program hingga Halal Bihalal yang dilaksanakan disalah satu venue terbaik di Surabaya, yang dihadiri kurang lebih 500 Loyalis Erick Tohir (LETHO), Senin, (02/05/22)

Halal Bihalal Keluarga Besar Letho Jatim (2/5)

Loyalitas LETHO Jawa Timur (Jatim) bukan lagi isapan jempol untuk urusan dukungan Erick Thohir untuk maju dikancah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, hari yang biasanya dipakai masyarakat untuk mudik lebaran dan anjang sana ke sanak keluarga, justru itu dijadikan moment untuk melakukan Halal Bihalal bersama masyarakat yang tergabung didalam komunitas Loyalis Erick Thohir (LETHO). Ini salah satu bentuk keseriusan LETHO untuk mengusung Erick Thohir maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ratusan simpatisan pendukung yang berharap Erick Thohir maju dalam kancah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, saat dikonfirmasi terkait keinginan mereka untuk meminta Erick Thohir Maju di Pilpres 2024 mendatang,
“Kami sangat berharap pak Erick Thohir maju ke Pilpres 2024, karena kami tahu bahwa pak Erick sangat pantas dan bisa memegang tongkat estafet dari Pak Jokowi dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh beliau ” Ungkapnya.

Suasana halal bihalal keluarga besar Letho Jatim (2/5)

“Pak Erick Thohir selaku pemimpin muda yang sarat prestasi di level nasional dan internasional, serta memiliki kredibilitas dan jaringan tingkat dunia, sangat layak menjadi Presiden berikutnya, yang akan mengantarkan bangsa kita menuju INDONESIA EMAS”,. Kata Edy Torana, S.H.,MH., MKn., CLA., yang merupakan Sekjend LETHO JAWA TIMUR, sekaligus penggagas acara halal bilhalal kali ini.

Mungkin ini waktu yang tepat dan sangat berharga bagi kita semua yang menjalankan Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk bisa berkumpul dan berlibur bersama keluarga, tapi beda dengan relawan Loyalis Erick Thohir (LETHO) yang begitu semangat dan berharap ET maju dan menjadi Presiden 2024, hari yang sangat spesial Hari Raya Idul Fitri justru diwujudkan menjadi acara Halal Bihalal dan membahas langkah kedepannya untuk mengajak masyarakat dari yang muda sampai tua untuk bersama sama mendukung Erick Thohir maju di Pemilihan Presiden (2024) mendatang. (rif)

Artikulli paraprakAntisipasi Kepadatan Jalur Mudik, Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pengecekan di Mengkreng Kediri
Artikulli tjetërAgen Erling Haaland, Mino Raiola Meninggal Dunia

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini