Hujan disertai petir. (Istimewa).

Warta21.com- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sejumlah kota besar di Indonesia, akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, pada Kamis (2/3) siang dan malam hari.

Menurut informasi BMKG di Jakarta, pada hari ini, hujan ringan pada siang hari diprakirakan turun di Kota Denpasar, Serang, Jambi, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, dan Palangka Raya.

Kemudian hujan ringan juga diprakirakan turun di Kota Ambon, Mataram, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, dan Manado.

Hujan dengan intensitas sedang pada siang hari diprakirakan turun di Kota Bandung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, dan Bandar Lampung.

Sementara hujan dengan intensitas lebat yang disertai petir pada siang hari diprakirakan mengguyur Kota Yogyakarta, Jakarta, dan Surabaya.

Warga Yogyakarta, Jakarta, dan Surabaya sebaiknya menyiapkan payung, serta mewaspadai kemungkinan terjadinya banjir atau bencana alam lain yang berpotensi terjadi ketika hujan deras turun.

Sementara itu, Gorontalo, Ternate, Mamuju, Kendari, dan Padang diprakirakan berawan pada siang hari.

Kemudian Banda Aceh, Bengkulu, Samarinda, Tarakan, Kupang, Palembang, dan Medan diprakirakan cerah berawan pada siang hari.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Denpasar, Gorontalo, Semarang, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ternate, Manokwari, dan Medan.

Hujan Lebat di Sertai Petir di Prakirakan Guyur Kota Surabaya

Sementara itu, hujan dengan intensitas lebat diprakirakan mengguyur Kota Yogyakarta sementara hujan dengan intensitas lebat yang disertai petir diprakirakan mengguyur Kota Surabaya.

Sementara itu Kota Banda Aceh, Serang, DKI Jakarta, Jambi, Bandung, Bandar Lampung, Mataram, Kota Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado, diprakirakan berawan pada malam hari.

Sementara Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Kupang, dan Palembang diprakirakan cerah berawan pada malam hari. Bengku berawan tebal.

Baca Juga: KEPEDULIAN PELAJAR SD-SMP DI SURABAYA TERHADAP LINGKUNGAN DIGANJAR PENGHARGAAN ADIWIYATA MANDIRI HINGGA NASIONAL

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakKEPEDULIAN PELAJAR SD-SMP DI SURABAYA TERHADAP LINGKUNGAN DIGANJAR PENGHARGAAN ADIWIYATA MANDIRI HINGGA NASIONAL
Artikulli tjetërKemenkes Himbau Masyarakat Waspadai Flu Burung, Begini Pencegahannya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini