Warta21.com- Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan Christo Popov/Toma Popov 21-16, 21-19 di Istora Senayan, Selasa 97/6).

Pada awal gim pertama Kevin/Marcus langsung memberikan tekanan kepada Popov/Popov. Serangan itu membuat The Minions unggul 6-1.

Usai defisit lima poin, Popov bersaudara mencoba bangkit dengan meraih tiga poin beruntun guna memperkecil skor jadi 4-6.

Popov memperkecil skor jadi selisih satu angka dengan skor 7-8. Namun setelah itu Kevin/Marcus bisa unggul 11-8 ada interval gim pertama.

Usai interval performa Kevin/Marcus lebih maksimal. Andalan Indonesia itu unggul empat poin dengan skor 16-12.

Pada game pertama ini kedua pasangan beberapa kali membuat kesalahan yang menguntungkan lawan. Smash keras dari Kevin ke sisi kanan membuat The Minion meraih game point 20-18.

Pengembalian bola dari Marcus yang gagal dikembalikan lagi oleh Toma membuat Kevin/Marcus unggul 21-18 di gim pertama.

Pada gim kedua Popov bersaudara mencoba memberikan perlawanan sengit kepada Kevin/Marcus dengan menyamakan skor jadi 3-3.

Usai skor imbang itu Kevin/Marcus memegang kendali permainan dengan meraih empat poin beruntun dan unggul 9-5.

Permainan di depan net yang gagal dari Christo membuat Kevin/Marcus unggul 11-7 pada interval game kedua.

Kesalahan Kevin/Marcus mengembalikan bola membuat Popov meraih tiga poin berturut-turut dan mendekatkan jarak menjadi 11-13.

Unggulan pertama asal Indonesia ini kembali menjauh dengan dua poin setelah pukulan Kevin menambah angka bagi Indonesia menjadi 15-11.

Reli panjang terjadi jelang permainan berakhir. Tetapi smes lurus dari Marcus yang gagal dikembalikan Christo membuat Kevin/Marcus unggul 18-13.

Drop shot menyilang dari Kevin membuat pasangan Indonesia meraih match point 20-17.

Smash keras Kevin yang gagal dikembalikan Popov membuat pasangan Indonesia menang 21-19 dan lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters Hari Ini: Marcus/Kevin Comeback!

sumber: cnnindonesia.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakResidivis Spesialis Handphone Diamankan Polsek Semampir..
Artikulli tjetërSeorang Wanita Sebut Eril Masih Hidup, Bagaimana Faktanya?

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini