Warta21.com –  Pada 21 Maret lalu, Red Velvet comeback dengan title track ‘Feel My Rhythm’. Lagi-lagi grup asuhan SM Entertainment itu meraih kesuksesan lewat album barunya.

Tapi ketiga member-nya justru tersandung rumor tak menyenangkan. Irene, Joy dan Yeri dirumorkan tak sopan kepada pramugari.

Red Velvet (Twitter/ @RVsmtown)
Red Velvet (Twitter/ @RVsmtown)

Pengakuan tersebut diungkap oleh seorang pramugari di situs ‘Blind’ yang mengharuskan karyawan memverifikasi aku dengan menggunakan email kantor.

Dalam tulisan tersebut, pramugari itu mengatakan bahwa Irene, Joy dan Yeri berlaku kasar dengan memperlakukan pramugari seperti pelayan pribadi.

Red Velvet 'Feel My Rhythm' (Allkpop)
Red Velvet ‘Feel My Rhythm’ (Allkpop)

“Red Velvet pernah naik pesawat dan Yeri, Joy, dan Irene sangat kasar. Mereka memperlakukan pramugari seolah-olah mereka adalah pelayan mereka. Dua lainnya baik (Seulgi dan Wendy). Tapi entah mengapa idola, secara umum, berpikir mereka adalah sesuatu (istimewa),” tulis pernyataan pramugari dilansir dari Allkpop.

Tak hanya seorang pramugari yang curhat soal sikap ketiga member Red Velvet tersebut. Karyawan pramugari maskapai lain juga melempar sentilan keras kepada Irene.

Irene, Joy dan Yeri Red Velvet (Allkpop.com)
Irene, Joy dan Yeri Red Velvet (Allkpop.com)

“Menambahkan komentar pertama, Irene: jangan membuang ID-mu atau merebut tiketmu dari karyawan. Dan datang ke konter secara langsung untuk check-in. Aku mendengar kau melakukan itu di maskapai lain waktu juga,” tulis lainnya.

Melihat idolanya jadi bahan gunjingan, para fans langsung memberi pembelaan. Para fans memperingatkan bahwa mereka tak punya bukti yang jelas atas pernyataan tersebut.

Hingga kini, SM Entertainment belum memberikan klarifikasi terhadap rumor tersebut.

Artikulli paraprakPengumuman SNMPTN, Bisa Diakses pada 29 Maret 2022
Artikulli tjetërCanada Menggila di Kualifikasi Piala Dunia Zona CONCACAF

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini