Warta21.com- Jadwal siaran langsung perempatfinal Singapore Open 2022 hari ini telah sudah dapat diketahui. Sebanyak 8 wakil Tanah Air bakal berlaga di perempatfinal Singapore Open 2022 dan dapat disaksikan secara live hanya di iNews mulai pukul 12.00 WIB.

Tunggal Putra

Sebagaimana diketahui, perjuangan utusan Indonesia di Singapore Open 2022 belum usai. Anthony Sinisuka Ginting dkk akan berjuang demi mengamankan tiket semifinal hari ini, Jumat (15/7/2022).

Anthony Ginting sendiri jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dari nomor tunggal putra. Usai mengandaskan Lin Chun Yi (Taiwan) tiga gim langsung, 21-12, 19-21, dan 21-16, Anthony Ginting kini dihadapkan wakil Malaysia, Ng Tze Yong.

Keduanya bakal berjibaku di lapangan 1 hari ini. Namun, Anthony Ginting baru bakal bertanding setelah partai perempatfinal dari ganda putra, yang mempertemukan utusan Indonesia lainnya, yaitu Leo Rolly/Daniel Marthin. Ya, ganda putra Merah Putih bersua He Ji Ting/Zhou Hao Dong wakil China di perempatfinal.

Ganda Putra

Selain, Anthony Ginting dan Leo Rolly/Daniel Marthin, adapula Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang berlaga di lapangan 1. Juara Indonesia Masters 2022 itu akan menghadapi wakil tuan rumah Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Tak kalah menarik, ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga bakal berlaga hari ini. The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) berjibaku di perempatfinal kontra M.R. Arjun/Dhruv Kapila dari India, di lapangan 2.

Tunggal Putri

Sedangkan, satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, juga berlaga hari ini. Gregoria Mariska akan menghadapi Wang Zhi Yi dari China untuk berduel merebut tiket semifinal.

Selain nama yang disebutkan di atas, masih ada sejumlah wakil Indonesia, yang bertanding hari ini. Sebagai informasi, seluruh pertandingan perempatfinal Singapore Open 2022, yang ditayangkan langsung di iNews, hanya yang berlaga di Lapangan 1.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di perempatfinal Singapore Open 2022:

Lapangan 1 (Perkiraan main mulai jam 12.00 WIB-LIVE di iNews)

MD: Leo Rolly/Daniel Marthin vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)

MS: Ng Tze Yong (Malaysia) vs Anthony Sinisuka Ginting

MD: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean (Singapura)

Lapangan 2 (Perkiraan main mulai jam 12.00 WIB)

MD: M.R. Arjun/Dhruv Kapila (India) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi (China)

WD: Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Lapangan 3 (Perkiraan main mulai jam 13.00 WIB)

WD: Sayaka Hobara/Hinata Suzuki (Jepang) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva

MD: Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Baca Juga: Kalah Dari Seniornya, Bagas/Fikri: “Kami Mau Bangkit!”

sumber: okezone.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakKalah Gugatan, MS Glow Harus Ganti RP 37 Milliar!
Artikulli tjetërOusmane Dembele Resmi Perpanjang Kontrak di Barcelona!!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini