SURABAYA, Warta21.com – Hari raya Idul Fitri 1443 di hari yang ke dua Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta di dampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan kunjungi Kebun Binatang Surabaya( KBS) guna kesiapan anggota polisi di pos pengaman (Pos Pam) serta mengecek aplikasi PeduliLindungi, Selasa (03/04/22).

Kapolda Jatim menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang ingin belibur di KBS serta bekerja sama dengan direktur serta pengelola KBS..

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta (3/5)

Ia memastikan dalam kunjungannya pelayanan KBS dilakukaan dengan baik salah satu contoh adanya aplikasi PeduliLindungi serta melaksanakan prokes dengan memakai masker dan menjaga jarak..

“Untuk jumlah pengunjung sampai saat ini sebanyak 1500 pengunjung Diperkirakan bisa meningkat sampai 10000 ribu sabtu dan minggu nanti,” jelas Irjen Pol Nico Afinta..

Kapolda Jatim juga berperan dalam pelayanan dengan menempatkan beberapa personil juga membagikan masker di dalam KBS..

“Tak lupa Kapolda Jatim mengucapakan terima kasih kepada pengunjung yang telah punya kesadaran sendiri dengan mematuhi himbauan dengan menggunakan masker, dimana pun dan kapan pun” Imbuhnya

Untuk penyebaran virus covid 19 ini Jawatimur sangat rendah kasus aktif dibandingan dengan provinsi lainnya, “Saya bersama Forkopimda Ibu Gubernur, Bapak Pangdam dan Pangkoarmada dan seluruh stake holder siap mendukung dan melaksanakan prokes sehingga masyarakat aman dan terjaga,” Jelasnya..

Sementara guna mendukung kekuatan personil TNI/ Polri mengerahkan 13 ribu diseluruh jatim yang didukung stake holder, Satpol-PP maupun dari Pramuka. Di pos pam ada 185 dan di Pos Yan ada 58 dan pos terpadu ada 12…

Terpisah Agus Supangat selaku Humas Kebun Binatang Surabaya menjelaskan bahwa kunjungan hari ini mengalami peningkatan serta adanya wajah baru di pintu masuk semakin mudah bagi masyarakat, “Ia selalu mengingatkan pengunjung selalu mematuhi Prokes dan target untuk pengunjung sekitar 10 rb orang hari ini serta banyak wahana-wahana baru untuk dikunjungi misal tunggang unta dll” tutur agus (rif)

Artikulli paraprakTercatat 279 Kasus Kecelakaan Lebaran 2022
Artikulli tjetërGeber Knalpot Saat Sholat Eid, 2 Remaja di Tangkap

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini