Warta21.com–  Berikut jadwal pertandingan 32 besar Korea Masters 2022 hari ini. Di mana ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding yakni Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel.

Turnamen bulutangkis Korea Masters 2022 telah dimulai pada hari, Selasa (12/04/22). Turnamen Korea Masters 2022 digelar pada 12-17 April 2022 di Gwangju Yeonju Stadium, Korea Selatan.

Pertandingan hari ini akan dimulai pukul 08.00 WIB, Namun wakil Indonesia sendiri baru akan bertanding pukul 10.00 WIB.

Wakil Merah Putih yang akan bermain pertama adalah ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Mereka akan berhadapan dengan wakil Malaysia yakni Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong di partai ke-4 lapangan 3, Peretemuan ini merupakan yang pertama bagi mereka.

Pasangan tersebut bertekad menyusul Bagas Maulana/Shihibul Fikri yang sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Selanjutnya ada wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding hari ini. Masih dari sektor ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi wakil China Liu Yu Chen/Qu Xuan Yi di partai ke-8 di lapangan 1.

Leo/Daniel pernah mengandaskan Liu Yu Chen di All England 2022 melalui rubber game, Saat itu Liu Yu Chen berpasangan dengan Hao Dong Zhou.

Kini, Liu Yu Chen tampil dengan pasangan yang baru. Sebab, Yu Chen sedang mencari pasangan baru setelelah ditinggal Li Jun Hui.

Patut ditunggu kelanjutan wakil Indonesia dalam turnamen bergengsi kali ini. Sebab turnamen Korea Masters ini masuk dalam kategori BWF World Tour Super 300.

Beberapa Wakil Indonesia Amankan Tiket Babak 16 Besar

Bertanding di Yeonju Stadium sore hari WIB pada Selasa (12/04/22), Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tampil dominan atas wakil tuan rumah, Kim Jae-hwan/Young Hyuk-kim.

Sempat sengit di set pertama, hingga hampir tertikung di set kedua Korea Masters 2022, namun juara All England 2022 itu berhasil menutup manis pertandingan dengan kemenangan 21-17, 21-17.

Dengan demikian, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan melanjutkan perjuangan di babak 16 besar Korea Masters 2022 menghadapi pebulutangkis China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Sedangkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso harus pupus harapan di Korea Masters 2022, sekaligus menambah rentetan hasil minor mereka pada 2022.

Kendati demikian, Indonesia punya amunisi lain usai Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dipastikan ke 16 besar usai lawannya, Adham Hatem Elgamal/Doha Hany walkover.

Berikut Jadwal Korea Masters 2022, Rabu (13/04/22)

10.00 WIB – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

12.40 WIB – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Liu Yu Chen/Qu Xuan Yi.

Baca Juga: Marcus/Kevin bertekad bawa pulang Piala Sudirman kembali ke Indonesia

sumber: indosport.com

Artikulli paraprakBikin SKCK Luar Domisili, NO RIBET – Biaya Terjangkau
Artikulli tjetërIni Pembagian Ilmu Ekonomi Yang Bisa di Pelajari Bersama

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini