Warta21.com, Surabaya- Los Angeles Lakers dipastikan tak lolos ke turnamen play-in NBA 2021/2022. Lakers tersisih setelah dibantai Phoenix Suns 110-121 pada Rabu (6/4/2022) siang WIB.

Kekalahan Lakers membuat mereka dipastikan takkan bisa finis di posisi 10 besar klasemen Wilayah Barat NBA. Peringkat 7-10 akan bermain di play-in guna mendapatkan dua tiket terakhir di play-off.

Lakers untuk ketujuh kali dalam sembilan musim terakhir tak lolos ke play-off NBA. Dua kali Lakers tak masuk play-off bersama LeBron James.

Kepastian Lakers tak lolos play-in juga tak lepas dari kemenangan San Antonio Spurs atas Denver Nuggets pada hari ini. Kekalahan Lakers membuat New Orleans Pelicans mengamankan tiket ke play-in.

Berkunjung ke Footprint Center, Lakers tak menurunkan LeBron James karena cedera. Tanpa LeBron, Lakers kesulitan mengimbangi Suns yang main dengan kekuatan terbaik.

Big Four

Kegagalan Lakers merebut tiket play-off lewat play-in menjadi pukulan telak. Sebelum NBA 2021/2022 dimulai, Lakers cukup dijagokan menjadi juara.

Diunggulkannya Lakers tak lepas dari gebrakan mereka mengumpulkan pemain veteran. Lakers punya big four dengan LeBron, Anthony Davis, Russell Westbrook dan Carmelo Anthony.

Vogel

Lakers juga mendatangkan Malik Monk, DeAndre Jordan, Dwight Howard serta Rajon Rondo. Sayangnya pasukan Frank Vogel justru hancur lebur.

Vogel gagal meracik strategi yang cocok, Lakers cuma bisa menang 31 kali dan kalah 48 kali pada musim 2021/2022. Vogel hampir pasti bakal dipecat.

Suns

Suns sendiri menorehkan rekor baru dengan kemenangan atas Lakers, Mereka sudah menang 63 kali di musim reguler NBA musim ini. 63 kemenangan menjadi rekor barudalam sejarah Suns.

Di NBA 2021/2022, Suns cuma kalah 16 kali saja. Mereka akan jadi unggulan pertama saat play-off NBA dimulai.

Baca Juga: Ini Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

sumber: liputan6.com

Artikulli paraprakReza Arap Stress, Karena Ikut Terseret Kasus Doni Salmanan
Artikulli tjetërReza Arab: Uang udah dipake minta dibalikin, Ya gimana lagi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini