Warta21.com- Jadwal MPL ID S10 hari ini, Sabtu (10/9/2022), menampilkan big match mendebarkan antara RRQ Hoshi vs Onic Esports (Royal Derby).

Sebelum kedua tim tersebut bertanding, para fans Mobile Legends dan penonton MPL ID akan disajikan dua pertandingan tak kalah menariknya.

Geek Fam vs Alter Ego & Bigetron Alpha vs Rebellion Zion

Adapun tim lain yang akan berlaga di MPL ID S10 hari ini, adalah Geek Fam vs Alter Ego dan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion.

Geek Fam sendiri saat ini berada di peringkat paling bontot di klasemen musim ke-10 ini, dimana mereka harus menelan kekalahan sebanyak 6 kali dan baru mengantongi 1 kemenangan.

Sementara itu, tim yang akan dihadapi adalah Alter Ego yang saat ini berada di papan tengah klasemen dengan 4 kemenangan dan kalah 3 kali.

Memasuki minggu ke-5, pastinya Geek Fam harus meningkatkan strategi permainannya bila tidak ingin terlempar dari babak playoff.

Sedangkan Alter Ego sendiri juga harus memberikan permainan yang konsisten agar dapat naik klasemen.

Pertandingan hari ini dilanjutkan dengan laga Bigetron Alpha vs Rebellion Zion, dimana tim BTR baru saja mengalami kekalahan dari RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas.

Masih berada di papan bawah klasemen bersama Geek Fam, laga Rebellion Zion lawan Bigetron Alpha akan menjadi momen penentuan tim mana yang menjadi juru kunci ke babak playoff musim ini.

Setelah comeback dari losing streak mereka, RRQ Hoshi tentunya tidak ingin melepaskan momen ini saat berhadapan dengan Onic Esports dalam big match malam ini.

Setelah terdepak dari singgasana klasemen ke posisi 4, Alberttt dkk dipastikan akan tampil dengan permainan terbaik mereka. Tentunya Onic Esports juga tidak ingin kalah.

Berada di posisi kedua, performa tim berjulukan landak kuning ini cukup konsisten. Laga hari ini juga menjadi momen balas dendam Onic Esports setelah kalah dari RRQ Hoshi pada pekan ke-2.

Apakah sang landak mampu membalaskan dendam mereka, atau Raja dari segala Raja kembali bungkam Onic Esports?

Berikut ini Jadwal MPL ID S10 Pekan ke-5:

Sabtu, 10 September 2022

Geek Fam vs Alter Ego – 13:00 WIB

Bigetron Alpha vs Rebellion Zion – 16:00 WIB

RRQ Hoshi vs Onic Esports – 19:00 WIB

Minggu, 11 September 2022

Rebellion Zion vs Alter Ego – 15:00 WIB

Onic Esports vs Aura Fire – 18:15 WIB

Kalahkan Bigetron Alpha, RRQ Hoshi Comeback dari Losing Streak

Hasil MPL ID S10: Kalahkan BTR, RRQ Hoshi Comeback dari Losing Streak. (Foto: MPL ID).

RRQ Hoshi comeback setelah menderita losing streak dalam 3 pertandingan sebelumnya, ketika Aura Fire, Rebellion Zion, dan Evos Legends.

Dalam laga melawan Bigetron Alpha (BTR) di MPL ID S10 9 September 2022, Vyn, Alberttt, R7, Skylar, dan Clayyy mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi mampu mengambil first blood dimana Vyn dan Clayyy sukses bekerja sama menumbangkan Kyy yang memakai hero Natalia.

Meski kedua tim saling bertukar serangan, baik RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha tampak tidak ingin bermain dengan terburu-buru dan melakukan kesalahan.

Karena itu, baru pada menit ke-5 tim beranggotakan Maxxx, Morenoo, Kyy, Xorizo, dan Markyyyy ini mampu melakukan setup serangan “cantik” sehingga dapat menumbangkan tiga pemain dari RRQ Hoshi.

Tak terima dipaksa pulang ke base, Alberttt dkk pun melakukan counter serangan dengan meningkatkan tempo permainan menjadi lebih agresif.

BTR pun berusaha untuk mengimbangi permainan dari para pemain RRQ Hoshi, namun mereka harus mengorbankan Markyyyy karena harus tumbang dari map land of dawn.

Baca Juga: Jadwal MDL Indonesia Season 6 Pekan Kelima!

sumber: liputan6.com, dan beberapa sumber.

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakBRI Liga 1: Prediksi Skor PSM Makassar vs Persebaya!
Artikulli tjetërMenang Atas Arema FC, Begini Penjelasan Luis Milla!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini