Sumber: Tribunnnews.com

Warta21.com, JAKARTA – Sudah 12 tahun Hesti Purwadinata menjalani bahtera rumah tangga bersama Edo Borne. Mereka menikah sejak tahun 2010.

Selama 12 tahun menikah, diakui Hesti Purwadinata rumah tangganya dengan Edo Borne berjalan dengan tidak mulus di tiga tahun awal.

“Pernikahan gua bahagia di jenjang karier 12 tahun. Pernikahan di tiga tahun awal kayak neraka,” kata Hesti Purwadinata dalam channel Youtube TS Media, dikutip Wartakotalive, Selasa (22/2/2022).

Kendati demikian, diakui wanita berusia 38 tahun itu, pernikahannya tak melulu ia rasakan seperti berada di neraka setiap harinya.

“Selama 12 tahun gua banyak lewatin fasenya. Untung suami cakep, pas bangun tidur engga sepet sepet amat,” ucapnya.

Saat ini, Hesti sudah dikaruniai tiga orang anak. Namun, wanita kelahiran Bogor, 15 Juni 1983 itu masih mau nambah momongan.

Hesti Purwadinata sangat ingin menambah anak, sampai ‘menjebak’ suami. Ia melubangi pengaman yang dipakai sang suami saat berhubungan intim.

“Tahun 2018 mau ngebet gitu nambah anak, sempat aku jeba, pengamannya Edo aku bolong bolongin tapi gak berhasil. Dibolongin pake peniti waktu itu,” jelasnya.

Namun, setelah sadar semua usahanya belum membuahkan hasil, Hesty Purwadinata menyerahkan soal anak ke Allah SWT.

“Memang kendalanya ketika gua mau suami gamau. Ketika suami mau gua gamau gitu terus aja sih,” ujar Hesti Purwadinata.

Artikulli paraprakTidak Datang di Lapangan, Madura United Menang WO?
Artikulli tjetërAtletico vs Man Utd: Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini