Sumber: Detik.com

Warta21.com, Pasuruan – Beredar video aksi maling motor yang bukannya untung malah buntung. Aksi curanmor itu terjadi di Kabupaten Pasuruan.

Video yang beredar berdurasi 32 detik. Dalam video itu tampak dua pencuri motor menggunakan jaket hitam.

Dalam caption posting-an video itu diterangkan, dua pencuri motor datang ke sebuah minimarket di kawasan Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan. Mereka datang menggunakan sepeda motor yang ditaruh di luar parkir minimarket.

Kemudian salah satu dari mereka masuk ke minimarket tersebut. Sementara temannya duduk di sepeda motor korban.

Pelaku kemudian mengambil motor matic yang diparkir di sebelah motor yang diduduki temannya. Namun aksi pencurian itu diketahui orang yang ada di dalam minimarket.

Sekelompok remaja bersarung yang diduga karyawan minimarket akhirnya berusaha menggagalkan aksi pencurian itu. Mereka memukuli pelaku yang mengambil motor.

Sementara teman pelaku lari terbirit-birit dari lokasi menghindari amukan sekelompok remaja bersarung dan warga. Kedua pelaku kabur namun tak sempat mengendarai motor yang dibawa untuk beraksi. Motor tersebut tertinggal.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Mesagi, Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (25/1/2022) pukul 17.33 WIB. Seperti yang disampaikan Kapolsek Tutur AKP Kusmani.

“Itu parkiran (minimarket) Basmalah. Pelaku gagal bawa kabur motor korban. Kunci kontaknya sudah dirusak,” jelas Kusmani, Rabu (26/1/2022).

Artikulli paraprakTerduga Pemerkosa Mbak R Bukan Polisi
Artikulli tjetërPB ESI Siap Gelar Seleksi Nasional Timnas Esports

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini