Prediksi BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang 2 Februari 2022

sumber video: instagram @officialpersebaya

Warta21.com- PSIS Semarang akan berjumpa Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (2/2/2022) malam WIB. Duel antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan dimainkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Duel PSIS vs Persebaya akan disiarkan langsung Indosiar. Laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Jika menilik posisi klasemen, pertemuan ini mempertemukan dua tim dengan hasil yang berbeda. Mahesa Jenar kini masih peringkat ketujuh dengan mengoleksi 31 poin saja dari 21 pertandingan.

Tim arahan Dragan Djukanovic itu bahkan sedang dalam kondisi yang kurang baik di BRI Liga 1. Dalam lima laga terakhir, PSIS hanya mampu sekali menang, sisanya satu imbang dan tiga kekalahan.

Sedangkan Persebaya masih bersaing di papan atas, tepatnya di posisi keempat dengan mengoleksi 42 poin. Tim satu ini cukup konsisten meraih kemenangan meski sempat kehilangan sejumlah nama yang membela Timnas Indonesia.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, mengakui Persebaya merupakan tim dengan materi pemain yang bagus dan memiliki banyak kelebihan sehingga tidak akan mudah untuk dikalahkan.

“Pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah. Persebaya tim bagus, permainannya sangat cepat, distribusi bolanya bagus, pemainnya memiliki teknik tinggi, dan memiliki transisi yang tinggi,” ungkap pelatih asal Montenegro itu.

Di sisi lain, Persebaya menaruh kewaspadaan pada para pemain muda PSIS Semarang. Pelatih Aji Santoso menyebutkan bahwa Laskar Mahesa Jenar memiliki sejumlah nama yang bisa menjadi ancaman timnya.

Di antaranya Fredyan Wahyu, Pratam Arhan, Alfeandra Dewangga, Eka Setiawan, hingga Kartika Vedhayanto. Mereka cukup sering mendapat kesempatan menit bermain dan mulai menunjukkan perannya.

sumber video: instagram @officialpersebaya

“Saya lihat banyak pemain muda cukup berkualitas di PSIS Semarang. Saya juga menekankan kepada pemain untuk tidak meremehkan meski PSIS Semarang di posisi yang berbeda. Itu bukan jaminan mereka bisa kalah. Namun saya yakin kalau pemain fokus pasti menang,” ujarnya.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Taufik Hidayat, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Frendi Saputra (belakang); Finky Pasamba, Flavio Beck, Jonathan Cantillana (tengah); Septian David Maulana, Chevaughn Walsh, Hari Nur Yulianto (depan)

Pelatih: Dragan Djukanovic

Persebaya (4-3-3): Andhika Ramadhani (kiper); Koko Ari Araya, Alie Sesay, Arif Satria, Franc Rikhart Sokoy (belakang); Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Bruno Moreira (tengah); Taisei Marukawa, Arsenio Valpoort, Samsul Arif (depan).

Baca Juga: Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Geser Singapura

sumber: bola.net

Artikulli paraprakLowongan Kerja Quality Control
Artikulli tjetërNorman Kamaru Penuh Kontroversi, Benarkah Seperti Itu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini