warta21.com – Surabaya kehilangan pelawak legendaris dari panggung Srimulat, Eko Londo atau sering dikenal dengan Cak Eko Londo. Sekitar pukul 07.30 (24/11), Cak Londo mengembuskan napas terakhir setelah dirawat di RSUD Soetomo Surabaya.

Sebelumnya, Dunia komedi atau hiburan Indonesia, khususnya Surabaya, berkabung. Salah satu pelawak legendaris Surabaya dari panggung Srimulat, Eko Londo, berpulang hari ini (24/11). Eko Londo atau Cak Eko Londo mengembuskan napas terakhirnya pukul 07.30.

Kabar Eko Londo meninggal dibagikan sahabatnya, Cak Suro, melalui media sosial TikTok. ”Innalillahi Wainnailahi Rojiun, telah berpulang saudara kita Eko Kuncoro/Cak Eko Londo pagi ini 07.30,” tulis Cak Suro.

Eko Londo rencananya disemayamkan di Jalan Kembang Kuning Kulon 2 Nomor 21 A. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi pasti jam berapa Eko Londo dikebumikan. ”Secepatnya dimakamkan,” kata Cak Suro.

baca juga : Fenomena bunga Tabebuya yang mekar di Kota Surabaya membuat Anda serasa berada di negeri bunga sakura.

Sebelumnya, Eko Londo dirawat di RSUD Dr Soetomo setelah mengalami kecelakaan tunggal di Surabaya pada 26 Oktober malam di Jalan Soetomo. Dia mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor bernopol L 6828 AX.

sumber : jawapos.com

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakFenomena bunga Tabebuya yang mekar di Kota Surabaya membuat Anda serasa berada di negeri bunga sakura.
Artikulli tjetër50 Soal UAS/PAS PAI (Agama Islam) Kelas 2 SD/MI Semester 1 Kurikulum Merdeka beserta Jawabannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini