Tertarik baca berita lainya,kunjungi kami di googlenews 

Sebelumnya film Argylle telah tayang terlebih dahulu di London sejak Rabu, 24 Januari 2024. Film tersebut ditayangkan secara perdana di Odeon Luxe Leicester Square di London, Inggris.

Melansir dari IMDb film ini ditulis oleh Jason Fuchs dan disutradarai oleh sutradara kondang Matthew Vaughn. Matthew dikenal sebagai sutradara film populer yaitu Kingsman, X-Men: First Class, dan Stardust.

Sementara itu film ini diperankan oleh aktor dan artis populer seperti Henry Cavill, Dua Lipa, Bryce Dallas Howard, John Cena, Samuel L. Jackson, Catherine O’Hara, Sofia Boutella, hingga Ariana DeBose.

Melansir dari trailernya film ini mencakup beberapa adegan aksi menarik dengan jalan cerita yang unik. Selain itu, terdapat beberapa karakter yang berperan sebagai mata-mata dan menampilkan aksi tembak-menembak yang menegangkan.

BACA JUGA : Surabaya Nonton Film – Wonka

Film Argylle mempunyai durasi film sekitar 2 jam 19 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Sebagai informasi Henry Cavill akan berperan sebagai karakter bernama Argylle, Dua Lipa sebagai Lagrange, dan Bryce Dallas Howard sebagai Elly Conway.

Sinopsis Argylle

Menceritakan tentang seorang penulis novel mata-mata terkenal bernama Elly Conway (Bryce Dallas Howard). Selama hidupnya, Elly selalu ditemani oleh komputer dan kucing kesayangannya.

Namun, suatu hari, plot buku novel terbarunya yang telah rilis menceritakan tentang agen bernama Argylle. Dalam novelnya, agen tersebut mempunyai misi mengungkap sindikat mata-mata internasional.

Tanpa diduga plot buku terbarunya itu menjadi kenyataan dan membuat kehidupan Elly dan kucingnya yang tenang di rumah menjadi masa lalu. Ia akan dihadapkan dengan perjalanan penuh rintangan dan aksi yang lebih nyata.

lly Conway (Bryce Dallas Howard) adalah penulis novel mata-mata terkenal. Selama hidupnya ditemani komputer dan kucing kesayangannya. Namun, ketika plot buku novel terbarunya yang bercerita tentang agen Argylle dan misinya mengungkap sindikat mata-mata internasional menjadi kenyataan, malam yang tenang di rumah menjadi masa lalu.

Silahkan berkomentar
Artikulli paraprakSurabaya Nonton Film – Pasutri Gaje
Artikulli tjetërSurabaya Nonton Film – No Way Up

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini